Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Beragam Produk Kebudayaan, Perfect World Penuhi Selera Gen Z

Posted by: 1425 viewer

Hadirkan Beragam Produk Kebudayaan, Perfect World Penuhi Selera Gen Z
Foto dari Perfect World

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di sela-sela ajang China Joy 2021, Perfect World Investment & Holding Group menggelar sesi jumpa pers di Shanghai pada 29 Juli lalu dengan menampilkan Dr. Robert H. Xiao, CEO, Perfect World.

Dalam paparannya, Dr. Xiao mengulas sejumlah pencapaian yang dibuat Perfect World pada tahun lalu. Dia ingin menghadirkan lebih banyak produk yang digemari Generasi Z.

Setelah Generasi Z tampil sebagai kelompok konsumen dominan di segmen kebudayaan, dan tren-tren terbaru di industri kebudayaan digital, Perfect World turut memperbarui bisnis dan produknya. Hal ini dilakukan Perfect World lewat sejumlah strategi pengembangan di tiga lini usahanya, termasuk games, e-sports, dan perfilman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal teknologi, Perfect World terus menghadirkan sejumlah teknologi yang dikembangkan secara internal, dan menerapkan beragam teknologi mutakhir dalam produk-produk game.

"Di tengah berbagai peluang dan tantangan baru, Perfect World aktif mengeksplorasi produk-produk baru di beragam aspek untuk memenuhi selera Generasi Z," ujar Dr. Xiao.

Portofolio produk Perfect World kini mencakup sejumlah genre seperti MMORPG, APPG, card games, dan sandbox games, serta mengangkat tema-tema seperti anime futuristic sci-fi, anime fantasy, dan oriental swordsmanship

Salah satu topik penting yang diulas Dr. Xiao adalah strategi pengembangan e-sports, yakni mencakup turnamen daring terbaru yang digelar Perfect World pada masa pandemi Covid-19, serta sistem kompetisi DOTA 2 dan CS:GO yang telah disempurnakan.

Selain itu, Perfect World juga mengadakan ajang perdana "Perfect World E-sports Carnival" di Shanghai pada Januari 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di sektor perfilman dan TV, Perfect World telah meluncurkan sembilan film, program serial TV, serta variety show pada Semester I-2021. Di sektor ini, Perfect World mengangkat tema-tema tentang kehidupan nyata, serta film dan program televisi tentang patriotisme.

"Dengan berpegang pada inovasi, Perfect World akan selalu menjalankan misinya. Ke depan, Perfect World akan terus mendukung berbagai industri konvensional lewat teknologi guna menghadirkan berbagai produk istimewa, dan kami akan terus membuat perubahan demi memenuhi selera generasi muda," lanjutnya.   

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...