Ahad, 24 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Produk Berkualitas, Sweety Dianugerahi Beragam Penghargaan Sepanjang Tahun 2018

Posted by: 18-12-2018 15:50 WIB 227 viewer

Hadirkan Produk Berkualitas, Sweety Dianugerahi Beragam Penghargaan Sepanjang Tahun 2018
Sweety (Foto: dok istimewa)

PT Softex Indonesia sukses menghadirkan beragam produk berkualitas, salah satunya adalah Sweety. Mengutamakan kualitas dari segala aspek, membuat Sweety dianugerahi beragam penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2018 ini.

Hadir untuk kebutuhan sehari-hari keluarga Indonesia, terutama menyediakan beragam kebutuhan bayi membuat Sweety menjadi pilihan utama sang bunda. Produk yang berkualitas serta memberikan kenyamanan untuk si buah hati menjadikan produk dari Sweety selalu melekat di hati. Hal tersebut berpengaruh kepada tingkat kepuasan konsumen. Tak khayal, Sweety dianugerahi beragam penghargaan.

Sepanjang tahun 2018 ini, Sweety mampu meraih berbagai macam penghargaan di antaranya Social Media Award 2018, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), ICSA Awards, Mother&Baby Award 2018 (MRA Group), dan Best Omni Channel Marketing 2018 (by Lazada).

Prestasi yang diraih oleh Sweety tersebut tidak terlepas dari komitmen perusahaan yang berupaya untuk menghadirkan suatu produk yang berkualitas dan tentunya memberikan rasa nyaman kepada si buah hati.

Sejak berdiri pada tahun 2003 yang lalu, Sweety memang dekat dengan konsumennya. Sweety selalu mendengarkan apa kebutuhan dan keinginan yang diinginkan sang bunda. Ke depannya Sweety akan terus menghadirkan suatu produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan si buah hati.




Article Related


Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina
INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner masih menjadi peluang besar di dunia bisnis era kekinian. Kuliner asal Surabaya, Pempek Farina tak kalah kekinian untuk...


Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital

Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital
INFOBRAND.ID – Transformasi digital saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku brand. Bodrex misalnya. Sebagai salah sat...


Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital

Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital
Menciptakan konten yang edukatif, relevan dan bermanfaat bagi konsumen seputar tips kesehatan, serta membuat campaign yang menarik seusai objective pe...


Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen

Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen
Memberikan identitas tersendiri untuk setiap produk dengan menginformasikannya secara detail melalui sosial media adalah salah satu cara Cisangkan dal...


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...


Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen

Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen
Memasuki era digital, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ‘Fuso’, memandang sosial media menjadi sarana paling efektif dalam melakukan kegi...