Ahad, 28 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hasilkan Manager Muda di Era Digital, Universitas Brawijaya Jadi Pilihan Kampus Paling Populer Tahun Ini

Posted by: 2001 viewer

Hasilkan Manager Muda di Era Digital, Universitas Brawijaya Jadi Pilihan Kampus Paling Populer Tahun Ini
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Universitas Brawijaya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Miliki visi sebagai Universitas yang bereputasi Internasional dengan mengedepankan etika, jiwa kewirausahaan, kepemimpinan, serta pengembangan pengetahuan berbasis penelitian.

Kampus ini juga mengajarkan mahasiswanya mengambil keputusan manajerial sesuai dengan nilai-nilai etika serta berkreatif inovatif dan meneliti bisnis dengan berbagai topik dan/atau metode penelitian. Hal inilah yang membuat kampus berlokasi di Malang ini jadi pilihan di tahun ini.

Universitas Brawijaya yang terpilih sebagai pememang tahun ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu secara e-awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima Dr. Kusuma Ratnawati, CFP, selaku Kaprodi S2 Manajemen Universitas Brawijaya. Ia mengatakan “Atas nama ketua studi Magister Manajemen FE Universitas Brawijaya kami ucapkan terima kasih, ini merupakan cerminan dari kepercayaan masyarakat terhadap kami sebagai Universitas dengan program Magister Manajemen yang dapat menghasilkan manager-manager muda di Indonesia yang dapat beradaptasi dengan era digital”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Universitas Brawijaya dalam memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen.

“Kami ucapkan selamat kepada Magister Manajemen Universitas Brawijaya, telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya di ranah digital dibuktikan dengan 78 ribu di halaman internet, dan 8 juta lebih pengunjung website.”

Turut hadir dalam acara penghargaan tersebut, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya dalam kesempatan sepesial itu, menurut Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia juga memberikan penghargaan khusus untuk kategori Program Studi Magister Manajemen untuk kampus negeri di Indonesia, antara lain berasal dari; Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Brawijaya.

“Selain itu masih banyak perusahaan dan brand lainnya yang memenuhi kriteria pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk fase ini,” tutup Susi

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...