PT Hasna Global Media terus berkomitmen mendorong wanita Indonesia agar dapat hidup sehat dan cantik. Melalui portal Hasna.id, perusahaan tersebut fokus memberikan informasi kecantikan, kesehatan, fashion, dan gaya hidup.
“Bagi saya, media perempuan harus mendukung kecantikan Indonesia yang memiliki warna kulit beragam. Cantik itu tidak identik dengan kulit cerah, karena itu saya membuat Hasna.id,” ujar Fira Basuki, Chief Executive Officer (CEO) Hasna Media dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa (27/11/2018).
Hasna.id berupaya tampil sebagai referensi bagi kaum hawa dengan memiliki tiga pakar hebat untuk mengupas problem wanita, di antaranya Alexander Sriewijono, seorang psikolog terkenal yang mendirikan Daily Meaning sebagai Pakde, pengisi Q&A berhubungan dengan curhat dan masalah kehidupan.
Aditya Surya Pratama, dokter media umum muda penjawab Q&A kesehatan dan seorang penulis. Levina Bastian Makeup artist. Ia pendiri sekolah makeup LeBlush sebagai tim makeup Hasna.id dan menjawab Q&A seputar makeup dan kecantikan.
Hadirnya Hasna.id rupanya disambut positif oleh Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Menurutnya hadirnya portal ini mampu memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat, terutama kaum hawa.
“Dengan kekuatan sosial media, internet itu harus bisa digunakan untuk menyebarkan sesuatu yang edukatif informatif, memberdayakan perempuan-perempuan muda Indonesia, ujar Whulandary.