Kamis, 21 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Herbalife Nutrition Kembali Gelar Global Month of Purpose

Posted by: 13-02-2019 08:32 WIB 90 viewer

Herbalife Nutrition Kembali Gelar Global Month of Purpose
Herbalife Nutrition Global Month of Purpose/ Foto: dok istimewa

Sebagai perusahaan yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition mengumumkan dimulainya kembali kampanye program “Global Month of Purpose”. Program ini merupakan inisiatif tanggung jawab sosial (CSR) dari Herbalife Nutrition dengan melibatkan karyawan serta member independen Herbalife Nutrition untuk membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak.

Melalui program The Global Month of Purpose, karyawan Herbalife Nutrition Indonesia mendedikasikan setidaknya empat jam per minggu selama bulan Februari untuk menjadi sukarelawan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sukarela di dua program Casa Herbalife di Indonesia yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis serta di berbagai komunitas sosial lainnya.

“Herbalife Nutrition berkomitmen untuk menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui program-program CSR kami dan melalui kampanye Global Month of Purpose ini, kami mengajak karyawan agar selalu menumbuhkan inisiatif serta semangat untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak agar mereka dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia” kata Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Dalam program tahun ini, Herbalife Nutrition Indonesia mengajak 30 anak asuh dari Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis untuk melakukan berbagai kegiatan, diantaranya menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membuat karya seni dan pengetahuan mengenai gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga bagi anak-anak dan remaja. Kegiatan yang melibatkan sekitar 75 karyawan ini difasilitasi dan dilakukan oleh para karyawan Herbalife Nutrition Indonesia sebagai bentuk kesukarelawanan para karyawan Herbalife Nutition Indonesia.

Sebagai informasi, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape adalah Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah penerima manfaat 200 anak. Sementara Rumah Autis adalah Program Casa Herbalife kedua yang didirikan pada tahun 2013 dengan jumlah penerima manfaat 250 anak. Kedua mitra Program Casa Herbalife ini juga telah menerima bantuan nutrisi melalui Program Casa Herbalife, sebuah program unggulan oleh Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dengan fokus membantu membawa nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Program ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan kami untuk mengenal mitra Program Casa dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) kami pada tingkat yang lebih dalam. Selain memberikan bantuan nutrisi yang baik bagi kedua lembaga tersebut, kami juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka sehingga membuat anak-anak tersebut dapat tumbuh dalam lingkungan yang penuh perhatian dan kepedulian. Kami berharap komitmen kecil kami ini dapat membantu menciptakan generasi Indonesia yang memiliki gaya hidup lebih aktif, sehat dan bahagia sesuai misi Herbalife Nutrition yaitu membuat dunia lebih sehat dan bahagia,” tutup Andam.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...


Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia

Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia
Belum lama ini, Google.org mengumumkan pemberian hibah senilai US$1 juta kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik (mitra dari Save the Children) untuk memba...


Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi

Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi
Ribuan orang tumpah ruah dalam Festival Jajan Bango (FJB) 2019 yang diselenggarakan pada 16-17 Maret 2019 di area parkir Squash, Gelora Bung Karno Sen...


Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata

Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata
Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi daerah yang benar-benar istimewa bagi Suzuki berkat antusiasme 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki...


Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru

Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru
Konsistensi akan suatu kinerja dan pencapaian, masih menjadi spirit dalam PT. Etex Building Performance Indonesia (PT. EBPI). Salah satunya dengan kon...


Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya

Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya
INFOBRAND.ID – Vitabumin turut memeriahkan gelaran bertajuk “Lomba Mewarnai Ibu dan Anak” yang dihelat dalam rangka Open House TK AB...


Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019

Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019
INFOBRAND.ID – Komunitas Bukalapak kembali menggelar Ranger Camp Nusantara untuk yang keempat kalinya sejak 2016 lalu. Acara yang berlangsung di...


Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menari...


Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat

Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat
Milan Tiles sebagai merk ubin terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas bagi para konsumen dengan t...


Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRI...


RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry
PT M-Class Industry, tidak pernah lelah untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai ataupun diinginkan oleh customernya. Terbaru, perusahaan yang dike...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATE










Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS




Index