Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Herbalife Nutrition Kembali Mendukung Pekan Sarapan Nasional 2019

Posted by: 2992 viewer

Herbalife Nutrition Kembali Mendukung Pekan Sarapan Nasional 2019
Herbalife Nutrition/ Foto: dok istimewa

Sebagai perusahaan yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition kembali mendukung program pemerintah Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2019 yang diselenggarakan pada 14 - 20 Februari 2019. Kampanye ini dilakukan dengan membagikan 30.000 paket sarapan sehat (cup shake) kepada masyarakat di 48 kota di seluruh Indonesia selama satu bulan, termasuk 2.000 paket sarapan sehat yang dibagikan kepada para karyawan di kawasan perkantoran Herbalife Nutrition Indonesia di Jakarta.

Sejak tahun 2013, Herbalife Nutrition telah aktif mengkomunikasikan pentingnya sarapan seimbang dan bergizi melalui kampanye PESAN sesuai dengan gerakan pemerintah guna mendukung masyarakat dalam menerapkan kebiasaan sarapan seimbang dan pentingnya asupan nutrisi di pagi hari sebelum beraktivitas.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan Pekan Sarapan Nasional 2019 ini akan membuat semakin banyak masyarakat Indonesia sadar bahwa sarapan yang bergizi turut berkontribusi dalam meningkatkan tarafhidup masyarakat. Pandangan kami, sarapan bergizi sangat penting bagi tubuh karena menyumbang 25% kebutuhan gizi harian untuk menunjang aktivitas sepanjang hari, menjadikan hari kita lebih berkualitas dan produktif,” kata Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasar temuan dari survei bertajuk “Asia Pacific Healthy Breakfast Survey” yang diadakan pada tahun 2018 lalu dan diikuti oleh lebih dari 5.500 responden di 11 negara Asia Pasifik, mengungkapkan bahwa 7 dari 10 (71%) konsumen di Indonesia mengatakan melakukan sarapan setiap hari atau 7 hari dalam seminggu. Dengan kata lain, 29 persen mengaku melakukan sarapan tidak setiap hari dalam seminggu.

Sementara, terdapat beberapa alasan yang menjadi hambatan masyarakat Indonesia dalam melakukan sarapan di pagi hari adalah pertama beranggapan kebutuhan kalori dapat dipenuhi nanti atau menunda sarapan (47%), sedang menjaga berat badan (22%), tidak merasa lapar di pagi hari (18%), dan keterbatasan waktu (13%).

Itu sebabnya, Herbalife Nutrition selalu berkomitmen terus mengampanyekan sarapan sehat bernutrisi dengan asupan kalori, nutrisi dan protein yang seimbang kepada member independen/konsumen. Sarapan sehat dengan nutrisi yang seimbang tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita dalam satu hari saja, namun, dalam jangka panjang. Kebiasaan baik itu dapat membantu kita menjaga sistem metabolisme tubuh agar tetap prima, kesehatan otak, serta membantu kita dalam mengelola berat badan.

“Kami berharap dengan keterlibatan swasta dan masyarakat umum di dalam kampanye PESAN 2019 ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan sarapan sebagai hal penting dalam memulai kegiatan sehari-harinya. Kami juga mempercayai bahwa sangat banyak manfaat yang akan kita dapat jika mengkonsumsi sarapan sehat secara rutin setiap hari. Dengan demikian, kami harapkan produktivitas masyarakat Indonesia dapat meningkat. Dan pada akhirnya perekonomian Indonesia dapat terakselerasi dengan baik dan dapat mengelola permasalahan kesehatan dan nutrisi yang selama ini menjadi beban kita semua,” tutup Andam Dewi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...