INFOBRAND.ID-Restoran cepat saji makanan bergaya Jepang ternama di Indonesia, HokBen, tetap akan membuka 70 gerai pada tahun ini guna memenuhi kebutuhan pelanggan.
“Kami akan tetap membuka 70 gerai tahun ini sebagai komitmen untuk melayani pelanggan,” kata Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) saat peluncuran NEW HokBen Apps di Gerai Hokben Gajah Mada Plaza, Jakarta, Selasa (27/6/2023).
Dia menjelaskan, melalui New HokBen Apps, konsumen setia HokBen akan semakin dimudahkan dalam menikmati beragam sajian HokBen yang tersebar di 360 lebih gerai HokBen di seluruh Indonesia.
Sugiri menjelaskan komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang kami sajikan hingga layanan.
HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery dan juga banyak rewardsnya, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan. Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di manapun dan kapanpun.
Itu dilakukan seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan. Dengan semakin terjangkau dan andalnya koneksi internet, perangkat smartphone pun kini sangat berperan aktif untuk mempermudah dan menambah kenyamanan aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.
Sementara Francisca Lucky selaku General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) memaparkan, dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat melakukan
pesanan menjadi lebih mobile, dan melalui HokBen Apps, konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam gerai HokBen.
“Konsumen juga dapat meninjau ulang pesanannya apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan,” pungkasnya.