Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda Kirimkan All New CR-V Varian Hybrid ke Konsumen

Posted by: 536 viewer

Honda Kirimkan All New CR-V Varian Hybrid ke Konsumen
Pengiriman CRV Hybrid ke konsumen/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prosect Motor (HPM) mulai mengirimkan kendaraan yang sebelumnya telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) lalu, yakni All New CR-V varian hybrid ke tangan konsumen.

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” kata Sales Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam keterangan tertulisnya dikutip, Senin (9/10/2023).

PT HPM mulai mengirimkan All New Honda CR-V RS e:HEV ke ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023. Sejak diluncurkan, varian hybrid menjadi favorit konsumen, terlihat dari kontribusinya yang mencapai sekitar 70 persen dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2023 lalu, pemesanan untuk kedua model kendaraan itu telah mencapai 2.000 unit lebih hingga saat ini. Sebelumnya, HPM telah mengirimkan varian turbo.

Honda menilai, mobil itu merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang hadir dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV.

Untuk mengimbangi tren yang ada saat ini, All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Varian hybrid dari All New Honda CR-V sudah dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen, untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mobil itu sudah disematkan teknologi canggih Honda CONNECT di Indonesia. Dengan teknologi itu, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan ponsel untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya.

Fitur itu juga dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya untuk mengakses berbagai fitur seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call.

Tidak ketinggalan, mobil itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan terdepan yakni Honda SENSING yang ditambahkan dengan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...


Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dunia bisnis yang berubah secara cepat, menjadikan inovasi sebagai landasan utama untuk memanjakan konsumen dan membentu...