Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HSBC Indonesia Jadi Wealth Manager Terbaik 4 Tahun Berturut-turut

Posted by: 1484 viewer

HSBC Indonesia Jadi Wealth Manager Terbaik 4 Tahun Berturut-turut
Foto dari HSBC

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank HSBC Indonesia baru saja dinobatkan sebagai Indonesia’s Best Wealth Manager (Wealth Manager Terbaik di Indonesia) untuk keempat kalinya oleh The Asset Triple A Awards. Predikat bergengsi ini kembali diraih berkat kemampuan HSBC dalam menghadirkan solusi manajemen keuangan yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, serta investasi berkelanjutan perusahaan untuk memperkuat kemampuan digital.

Platform wealth management HSBC Indonesia telah mencakup seluruh aspek yang dibutuhkan seorang nasabah untuk mengelola keuangannya secara menyeluruh, termasuk asesmen untuk mempelajari profil risiko nasabah individu (tanpa biaya), konsultasi dari penasihat keuangan bersertifikat, akun online on boarding, wealth dashboard untuk memantau semua portofolio investasi dalam satu layar, wealth insight hub untuk memantau tren pasar  dan strategi investasi terkini dari para ahli, serta solusi transaksi investasi online, termasuk dengan perdagangan obligasi di pasar sekunder, dimanapun nasabah berada.

Edhi Tjahja Negara, Director Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat bangga dengan penghargaan dari The Asset Triple A sebagai Best Wealth Manager di Indonesia selama empat tahun berturut-turut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan ini turut membuktikan komitmen kami untuk memberikan solusi wealth management terlengkap untuk nasabah kami di Indonesia, dikombinasikan dengan akses terhadap informasi tren pasar terbaik di kelasnya, platform dan penasihat bersertifikat untuk menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi setiap nasabah kami.”

“Berinvestasi dalam teknologi menjadi prioritas HSBC sejak lama, dan kini semakin diperkuat di tengah kondisi pandemi yang mendorong penetrasi digital di Indonesia. Kapabilitas digital tersebut memungkinkan kami dapat cepat menyesuaikan pendekatan ke nasabah melalui platform digital, terutama untuk membangun kesadaran yang lebih tinggi tentang wealth management dan perencanaan keuangan, serta memperkuat proposisi digital kami,” ujar Head of Wealth Management HSBC Indonesia Verawaty Zhao.

Wealth management senantiasa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap bisnis keseluruhan Bank HSBC Indonesia. Meski menghadapi tantangan ekonomi di masa pandemi, dana kelolaan (AUM) yang dikelola Bank tumbuh lebih dari 11,4% dibandingkan tahun lalu (yoy).

Selain itu, penelitian terbaru HSBC Indonesia tentang kalangan menengah Indonesia membawa kabar baik bagi potensi pengembangan wealth management tanah air. Studi tersebut menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat akan perencanaan keuangan meningkat dengan 60% nasabah yang disurvei mengatakan mereka ingin memastikan bahwa dirinya memiliki cukup uang untuk masa pensiun dan melindungi masa depan keluarga mereka.

Meskipun begitu, baru 34% dari nasabah yang percaya diri untuk membangun kekayaan melalui produk investasi. HSBC sebagai pelopor wealth manager terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk membantu menjembatani kesenjangan dengan mempromosikan literasi keuangan dan memberikan produk  & layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan perilaku investasi nasabah yang berubah secara dinamis dalam setiap fase kehidupannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak 2018 hingga tahun ini, HSBC Indonesia terus mempertahankan predikat sebagai Best Wealth Manager di Indonesia dalam Asian Awards Asset (Triple A) dari The Asset, yang merupakan salah satu publikasi keuangan terkemuka di Asia untuk kategori Private Banking, Wealth Management, dan Investasi.

Penghargaan ini merupakan pengakuan bergengsi di Asia untuk institusi keuangan yang unggul di negara masing-masing. Penilaiannya dilakukan dengan metodologi yang ketat untuk memilih lembaga terbaik yang beroperasi di Asia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...