Kamis, 04 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital

Posted by: 05-04-2019 14:21 WIB 643 viewer

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital
Ilustrasi Pegadaian

INFOBRAND.ID – PT Pegadaian (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan para nasabahnya dengan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif dan sistem layanan secara online. Inovasi ini merupakan komitmen lanjutan Perseroan dalam menyambut era teknologi.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto saat merayakan Hari Ulang Tahun Pegadaian yang ke-118 di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta Pusat baru-baru ini. Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan meluncurkan beberapa produk baru, salah satunya adalah Gadai on Demand.

Gadai on Demand merupakan program Pegadaian untuk membantu masyarakat agar lebih mudah untuk mengakses layanan perseroan kepada nasabah. Program tersebut akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Manajemen akan terus mendorong inovasi dengan menciptakan produk baru yang akan dilaunching tanggal 28 April di acara puncak perayaan HUT Pegadaian. Ini adalah cara untuk menambah nasabah dan size bisnis kita,” ungkapnya.

Menurut Kuswiyoto, layanan ini dapat membantu konsumen yang ingin menggadaikan cincin atau perhiasan lainnya, tapi tidak punya waktu untuk datang ke Pegadaian.

Selain itu, kata dia, pengembangan saluran distribusi melalui sistem keagenan maupun digital juga harus terus ditumbuh kembangkan agar masyarakat semakin memperoleh kemudahan dalam meng-akses produk dan layanan Pegadaian. Sehingga, membuat Pegadaian semakin dekat dengan masyarakat, karena adanya kecepatan dalam proses pelayanan.

“Kita semua harus lebih cerdas, gesit dan lincah dalam bekerja dan berperan dengan memberikan kontribusi terbaik bagi Pegadaian,” ujarnya.

Dia menyebut peningkatan laba bersih pada 2018 lalu sejalan dengan banyaknya produk inovatif digital yang diluncurkan dan peningkatan layanan yang semakin baik dan efisien.

“Kami optimistis tahun 2019 kinerja perusahaan akan meningkat seiring dengan prediksi meningkatnya pertumbuhan ekonomi nasional,” tandasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online

WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada pertengahan Maret 2020 lalu, Presiden Joko Widodo telah memberikan instruksi kepada berbagai perusahaan yang ada di...


Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan

Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bencana wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan masyarakat. Dampaknya pun telah dirasa...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index