Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital

Posted by: 05-04-2019 14:21 WIB 238 viewer

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital
Ilustrasi Pegadaian

INFOBRAND.ID – PT Pegadaian (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan para nasabahnya dengan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif dan sistem layanan secara online. Inovasi ini merupakan komitmen lanjutan Perseroan dalam menyambut era teknologi.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto saat merayakan Hari Ulang Tahun Pegadaian yang ke-118 di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta Pusat baru-baru ini. Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan meluncurkan beberapa produk baru, salah satunya adalah Gadai on Demand.

Gadai on Demand merupakan program Pegadaian untuk membantu masyarakat agar lebih mudah untuk mengakses layanan perseroan kepada nasabah. Program tersebut akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital.

“Manajemen akan terus mendorong inovasi dengan menciptakan produk baru yang akan dilaunching tanggal 28 April di acara puncak perayaan HUT Pegadaian. Ini adalah cara untuk menambah nasabah dan size bisnis kita,” ungkapnya.

Menurut Kuswiyoto, layanan ini dapat membantu konsumen yang ingin menggadaikan cincin atau perhiasan lainnya, tapi tidak punya waktu untuk datang ke Pegadaian.

Selain itu, kata dia, pengembangan saluran distribusi melalui sistem keagenan maupun digital juga harus terus ditumbuh kembangkan agar masyarakat semakin memperoleh kemudahan dalam meng-akses produk dan layanan Pegadaian. Sehingga, membuat Pegadaian semakin dekat dengan masyarakat, karena adanya kecepatan dalam proses pelayanan.

“Kita semua harus lebih cerdas, gesit dan lincah dalam bekerja dan berperan dengan memberikan kontribusi terbaik bagi Pegadaian,” ujarnya.

Dia menyebut peningkatan laba bersih pada 2018 lalu sejalan dengan banyaknya produk inovatif digital yang diluncurkan dan peningkatan layanan yang semakin baik dan efisien.

“Kami optimistis tahun 2019 kinerja perusahaan akan meningkat seiring dengan prediksi meningkatnya pertumbuhan ekonomi nasional,” tandasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler

Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) telah merancang sejumlah strategi di tahun 2019. Salah satunya adalah mulai serius me...


Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!

Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!
MEDAN, INFOBRAND.ID – Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar lokakarya bertajuk ‘Ksatria Sawit’ atau Kemamputelusuran Sawit Awal...


Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet

Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Iklan rokok saat ini banyak ditemui di berbagai situs semacam Youtube, Instagram dan Game Online. Inilah alasan kenapa K...


Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta

Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren pencarian rumah mengalami peningkatan sebesar 120 persen usai lebaran. Hal ini berdasarkan data dari portal propert...