Selasa, 19 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

Posted by: 4865 viewer

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Komunitas Indonesia Brand Network

Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tidak hentinya membangun jaringan baik sesama pengusaha, pelaku brand atau bisnis maupun berbagai orang dengan latarbelakang profesi lainnya.

Komunitas adalah kebutuhan di tengah market terus berubah dengan proses bisnis yang juga pasti berubah. Belum lagi banyak brand yang mengalami koreksi pertumbuhan pasarnya, bahkan ada yang mulai mencari ceruk pasar baru untuk survive atau bertumbuh. Pilihannya mulai banyak dan beragam, beralih ke online dan edukasi market baru yang serba digital dan lebih intens mendekati konsumen dan generasi milenial, corporate collaboration, dan lain sebagainya.

Lambat laun, untuk mampu menggali kebutuhan konsumen, perusahaan atau pelaku brand harus bergaul akrab secara mendalam dengan komunitas. Dan era digital saat ini semakin “memaksa” setiap pelaku brand untuk semakin terkoneksi satu sama lain (interconnected). Bertambahnya koneksi dalam sebuah network, membuat nilai network itu menanjak secara eksponensial, tidak lagi linier.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Brand Network mengelaborasi setiap sisi praktis dari “brand knowledge” yang mencakup branding, marketing & selling, digital activity dan lain sebagainya. Secara komprehensif kami menghadirkan tema dengan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan seperti Indonesia Brand Network Gathering dan Indonesia Brand Network Conference.

Indonesia Brand Network Gathering rutin diselenggarakan setiap 4 bulan dalam setahun yang mengupas isue-isue terupdate di setiap kuartal tahun. Sehingga setiap member mampu menjawab tantangan brand secara cepat dan tepat.

Indonesia Brand Network Conference, event akhir tahun sebagai rangkaian kegiatan penutup gathering rutin yang membahas secara detail dan komprehensif evaluasi brand di akhir tahun. Serta mengupas strategy paling ideal untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan di tahun yang akan datang. Dengan lebih dari 500 audience dan narasumbernarasumber kompeten selama satu hari penuh.

Oleh karenanya, Indonesia Brand Network selalu dipenuhi oleh audience yang tidak lain merupakan member-member yang memiliki kebutuhan yang sama, upgrade dan update strategy dan perkembangan terkini dan dihadiri para pengelola brand, seperti Brand Manager, Marketing Manager, Marketing Director, Digital Marketing Anthusiast, dan mereka yang berkecimpung di dunia brand dan bisnis.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap audience dan member yang terus bersinergi menumbuhkembangkan Indonesia Brand Network: Wika WH, Daimaru, Gerai Khadijah, Kacang Garuda, Snap Fitness, Bake In Wonderland, Putra Jaya, Sasana Clinic, Sultan, Tenda, Bakoel_65, Superspring, Coffe Toffee, Ammana, Media Lifestyle, Kiddycut, Tabuang Faedah, Venteny, Bigland, SAP, Alfamart, Pronas Dimsum_Yum, Auto2000, Nibras, Mr.Crispy, Garudapreneur, Crispyku, Roto Rooter, Nafigo, Quantum, Gerai Khadijah, Miota, Ficomm, Tamasya Travel, Tekiro, NCS, Soka, Primagrapia, Eroco, dan lain-lain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...