Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Incar Pasar Profesional Bisnis, Fujitsu Rilis LIFEBOOK U9311

Posted by: 1471 viewer

Incar Pasar Profesional Bisnis, Fujitsu Rilis LIFEBOOK U9311
LIFEBOOK U9311 dari Fujitsu

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyasar segmen profesional bisnis, Fujitsu memperkenalkan LIFEBOOK U9311 versi ringan dan kuat, yang merupakan hasil penyempurnaan dari notebook komersial premium ultra-mobile. Notebook bisnis ultraportabel ini untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja. LIFEBOOK U9311 dilengkapi dengan layar 13,3 inchi, prosesor Intel® CoreTM  Generasi ke-11 terbaru, otentikasi biometrik tingkat perusahaan, dan konektivitas yang sangat baik.

LIFEBOOK U9311 menawarkan pilihan konektivitas, mulai dari konektor LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat. Notebook ini juga dilengkapi dengan runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung Wi-Fi 6.

“Fujitsu melihat kebutuhan dari profesional bisnis yang sekarang ini lebih dinamis secara mobilitas. Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu. Seperti kita tahu, dengan kondisi ini, konsumen membutuhkan perangkat yang lebih simple dan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Tentu dengan bobotnya yang ringan, namun performa yang tetap stabil akan memudahkan user-nya,” ungkap Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, LIFEBOOK U9211 telah tersedia dalam warna merah dan hitam matte yang menarik. LIFEBOOK U9311 juga dirancang dengan bezel ultra-tipis, yang menampilkan Screen to body ratio 84,1% serta dilengkapi dengan kamera yang dilindungi rana ultra-kecil.

LIFEBOOK U9311 akan tersedia di pasar Indonesia mulai September 2021. Produk baru ini dapat diperoleh melalui berbagai gerai fisik maupun marketplace di Indonesia. LIFEBOOK U9311 dibanderol dengan harga Rp 26.365.000 (di luar PPN).

“Untuk memperkenalkan produk baru ini kepada para profesional bisnis di Indonesia, kami menggelar sejumlah program pemasaran melalui media sosial dan media online, yang notabene menjadi fokus marketing Fujitsu saat ini,” ungkapnya.

Fujitsu juga didukung oleh jaringan mitra penjualan, baik gerai fisik, marketplace, dan mitra System Integrator seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen, baik perorangan, UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), korporasi, dan pemerintahan. “Fujitsu juga memiliki dukungan purna jual di 29 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen,” tutupnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...