Rabu, 21 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi IndoAlkes, Siapkan Masker Cutom untuk Kampanye Offline

Posted by: 10-09-2020 16:35 WIB 227 viewer

Inovasi IndoAlkes, Siapkan Masker Cutom untuk Kampanye Offline
IndoAlkes tengah mendistribusikan alat-alat kesehatan ke RSUD Pasar Minggu, dalam rangka penanganan wabah Covid-19.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020-2025 di tengah pandemi Covid-19 memang akan berbeda penerapannya. Di tengah pandemi masyarakat serta para calon kepala daerah harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Co-Founder IndoAlkes, Ika Wahyuni menjelaskan dalam melakukan kampanye offline untuk mensosialisaskan para calon kepala daerah, program kesehatan dengan pembagian masker bisa digunkan karena pembagian masker ini bisa membantu masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Penggunaan masker dimasa pandemi seperti ini menjadi sangat penting untuk menurunkan penyebaran virus Covid-19.

“Yaa saat ini pasti menjadi sangat berbeda dalam penerapan strategi kampanye, protokol kesehatan harus tetap di terapkan walapun menjadi kampanye terutama secara offline, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak menjadi kegiatan yang harus dilakukan saat ini,” kata Ika pada keterangan media yang diterima INFOBRAND.ID, (10/9/2020).

Ika juga menjelaskan para calon kepala daerah harus bisa mengajak masyarakat untuk lebih bisa menjalankan protokol kesehatan. Sebab spek kesehataan saat ini menjadi sangat penting karena penambahan masyarakat yang positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Untuk membantu penerapan protokol kesehatan, IndoAlkes melayani pemesanan custom masker medis dan non medis yang dapat digunakan untuk menjadi alat kampanye. Menurut Ika, dengan custom masker para paslon bisa mensosialisakan untuk lebih mengenal para paslon tetapi juga bisa mengedukasi untuk masyarakat lebih mentaati pentingnya protokol kesehatan.

“Dengan menarasikan logo atau branding para paslon di masker dan bisa juga membagikan kepada masyarakat menjadi alat kampanye yang bermanfaat di tengah pandemi ini,” ujar Ika.

IndoAlkes saat ini sudah bekerjasama dengan berbagai pihak dari pemerintah hingga swasta untuk memberikan solusi kesehatan di tengah pandemi ini. Untuk pembuatan masker, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Penanam Modal Asing (PMA) asal korea dan Jepang untuk membantu distribusikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

IndoAlkes.id terus berusaha untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia selama ini sudah mensupport stakeholder pemerintahan dan swasta. Selain custom masker, IndoAlkes juga menyediakan alat-alat kesehatan lainnya, diantaranya alat Rapid Test dan alat Swab Test.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


ULTAH Ke 2 OYO Hotels and Homes: Jadikan Pandemi Sebagai Momentum Untuk Berinovasi

ULTAH Ke 2 OYO Hotels and Homes: Jadikan Pandemi Sebagai Momentum Untuk Berinovasi
Jakarta, INFOBRAND.ID- Bulan Oktober selalu menjadi bulan istimewa bagi OYO Hotels and Homes (“OYO”), jaringan hotel, rumah dan living spa...


Artline, Alat Tulis dari Jepang Miliki Varian lebih dari 5000 SKU

Artline, Alat Tulis dari Jepang Miliki Varian lebih dari 5000 SKU
JAKARTA - Dari jajaran produk alat tulis, Artline menjadi salah satu brand dengan kualitas yang telah diakui. Diproduksi oleh perusahaan asal Jepang b...


Kini Pegadaian Terima Gadai Efek hingga Rp20 Miliar

Kini Pegadaian Terima Gadai Efek hingga Rp20 Miliar
JAKARTA - Pegadaian terus mengembangkan bisnis dengan produk gadai efek. Dengan produk ini, investor individu maksimal bisa mendapatkan pinjaman denga...


Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang

Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang
JAKARTA - Mie Sedaap, mi instan unggulan dari Wings Food kembali menghadirkan varian rasa terbaru. Mie Sedaap Goreng Salero Padang, menawarkan perpadu...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI