Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Insto Menangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

Posted by: 1424 viewer

Insto Menangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023
Insto menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023/Dok.Infobrand.id

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Obat tetes mata Insto menjadi obat tetes mata yang begitu popular di dunia digital, tidak mengherankan jika obat tetes mata ini berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023.

Insto dinilai penyelenggara penghargaan, Infobrand.id, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan lantaran unggul dalam Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. 

Di ranah digital, nama brand obat tetes mata yang satu ini memiliki positioning cukup tinggi di bank masyarakat Indonesia. Ya, obat tetes mata besutan Combiphar ini sangat mendominasi di kalangan netizen +62. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Betapa tidak, tak kurang dari puluhan ribu ulasan halaman internet telah mengulas brand yang satu ini, ditambah sosial media brand ini telah disukai oleh ratusan ribu penggemarnya Facebook dan Instagram yang setia menanti postingan brand ini setiap hari.

Farah Feddia, General Manager Eye Care INSTO mengungkapkan terima kasihnya  serta rasa bangga akan penghargaan ini, pasalnya menurut dia, penghargaan ini bukanlah yang pertama di terima Insto.

"Ini bukan (penghargaan Indonesia Digital Popular Brand) pertama, penghargaan ini tentu saja mengapresiasi Insto dan sleuruh digital campaign yang telah dilakukan," ujarnya kala menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 secara daring, belum lama ini

Dia menambahkan, pihaknya juga berharap penghargaan ini akan mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap obat tetes mata Insto akan meningkat, terutama varian-varian terbaru, seperti Insto Cool.

Indonesia Digital Popular Brand 2023 sendiri merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...