Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini

Posted by: 559 viewer

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini
suzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023

INFOBRAND.ID-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023 ini. Ada sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan Isuzu untuk kembali menorehkan peningkatan penjualan seperti tahun sebelumnya. 

Marketing Communications Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia Puti Annisa Moeloek mengungkapkan, Isuzu seraya optimistis menghadapi tahun 2023 dengan proyeksi penjualan mobil sebanyak 39.000 unit. Angka ini lebih tinggi 15,67% dari realisasi penjualan selama 2022 yang mencapai 33.715 unit. 

"Target penjualan Isuzu di Indonesia pada tahun 2023 sebesar 39.000 unit dengan target market share masing-masing Isuzu Elf di 27.5%, Isuzu Giga di 16% dan Isuzu Traga di 42%," ungkap Puti. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Puti menerangkan, Isuzu memiliki kesempatan untuk menuai keuntungan penjualan salah satunya lewat perkembangan pasar komoditas seperti batu bara dan crude palm oil (CPO). Peningkatan ekonomi di sektor komoditas ini akan berdampak pada penjualan kendaraan komersial.  

"Peningkatan pertumbuhan ekonomi di sektor komoditas ini yang kami yakini akan memutar roda perekonomian lebih tinggi lagi dan berdampak pada penjualan kendaraan komersial," terangnya. 

Isuzu juga berencana mengeluarkan sejumlah produk baru di 2023 ini. Dia bilang, Isuzu akan meluncurkan beberapa produk Ready to Use (RTU) sebagai manifestasi value proposition perusahaan, yaitu Product Fit serta Fast & Easy.

Adapun, spesifikasi produk akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan sehingga customer tidak perlu menunggu unit kendaraan terlalu lama untuk segera memenuhi kebutuhannya. 

"Selain produk RTU, kami juga masih akan fokus pada pengembangan produk Euro 4," jelasnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia melanjutkan, tahun 2023 adalah momentum di mana Isuzu akan melihat penerimaan customer di era transisi dari standar emisi Euro 2 menjadi Euro 4.

Sesuai dengan tagline Isuzu yakni Real Partner Real Journey, pihaknya akan mendampingi para customer dalam proses perpindahan ini, baik dari sisi produk maupun layanan purna jual. 

"Kami ingin memastikan para customer kami dapat menjalankan operasional bisnis mereka dengan lancar. Pengembangan kualitas dan kuantitas layanan purna jual inilah yang menjadi strategi kami di tahun 2023," pungkasnya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...