Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Kampus Magister Manajemen Terbaik, IPB Sabet Penghargaan Digital Popular

Posted by: 2478 viewer

Jadi Kampus Magister Manajemen Terbaik, IPB Sabet Penghargaan Digital Popular
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Institut Pertanian Bogor

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sekolah Institut satu ini miliki akreditasi gemilang dengan nilai A dari BAN PT menjadikannya kampus Magister Manajemen terbaik. Selain itu, dalam perjalanannya kampus ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ingin mengikuti program Program Pendidikan Doktor (S3) yang jauh lebih berkualitas dalam mengembangkan ilmu manajemen dan bisnis serta mencetak berbagai alumni terbaik dan tersebar di seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Kampus ini juga merupakan salah satu Universitas Kelas Dunia dan sebanyak 24 Program Studinya memiliki akreditasi internasional sehingga mencetak banyak lulusan yang bermanfaat di ranah bisnis.

Terbukti juga berdasarkan survey, kampus ini terbilang inovatif diantara kampus-kampus lain se-Indonesia serta memiliki keunggulan lain dalam bidang riset. Selain itu, Universitas ini juga dinilai Berwawasan Kewirausahaan dengan kurikulum yang dilengkapi dengan mata kuliah kewirausahaan, nyatanya telah menghasilkan banyak mahasiswa yang sukses berwirausaha.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan beragam pembelajaran dan mencetak lulusan yang unggul, Institut Pertanian Bogor berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober lalu secara e-awarding.

Zenal Asikin, selaku Komisi Akademik Magister Manajemen, Institut Pertanian Bogor dan penerima penghargaan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ini.

“Penghargaan ini tentunya memotivasi kami untuk terus berkontribusi menghasilkan responsible executive bisnis yang tanggung jawab khususnya dalam bidang industri sumber daya dan berdaya saing sebagaimana mandate yang diberikan kepada kami. Executive bisnis yang bertanggung jawab adalah mereka yang memiliki surplus moral sehingga mampu membangun dan mengembangkan bisnis yang baik, yang berkontribusi terhadap terwujudnya keadilan sosial, keberlanjutan dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan.”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah selaku Editor In Chief InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Institut Pertanian Bogor yang memenangkan kategori Magister Manajemen pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Kami ucapkan selamat kepada Magister Manajemen Institut Pertanian Bogor, telah menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya dibuktikan dengan 61 ribu lebih ulasan di internet, dan 9 juta lebih pengunjung halaman website resmi.” ujar Panji.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, untuk mengukur brand-brand popular pilihan netizen, untuk ke-24 kalinya INFOBRAND.ID sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia, serta IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menyelenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir pada ajang penghargaan tersebut menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand dan Magister Manajemen Universitas terkemuda dan popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...