Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Kampus Magister Manajemen Terpopuler, UI Bawa Pulang Penghargaan

Posted by: 2374 viewer

Jadi Kampus Magister Manajemen Terpopuler, UI Bawa Pulang Penghargaan
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Universitas Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampus yang memiliki visi dalam Program Magister Manajemennya guna membangun pemimpin beretika dan dapat berkontribusi terhadap kemajuan praktik bisnis dan manajemen, serta menyediakan kegiatan berwawasan internasional, memiliki integritas keilmuan dan professional baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dalam pembelajarannya pun, Kampus terkenal ini menggunakan metode Participant Centered Learning, guna membangun budaya membaca, dan menyelenggarakan program mentoring. Selain itu, kampus ini juga menyelenggarakan dua jenis program MM, yaitu Program Reguler dan Program Khusus. Pada Program Reguler terdapat peminatan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Umum, dan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Sedangkan pada Program Khusus terdapat peminatan  Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Umum, dan Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi, MM Aktuaria, MM Manajemen Risiko, MM Pasar Modal, MM Shariah dan Program MM-MBA (bekerjasama dengan IAE, Universite Grenoble Alpes, Perancis).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menghadirkan program unggulan dan lulusan terbaik di kelas manajemen hingga ke mancanegara, Universitas Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu secara e-awarding.

Penghargaan tersebut diterima baik oleh Yeshika Alversia, M.Sc, selaku Sekretaris Program Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id, kami berharap dengan penghargaan ini sebagai acuan untuk Universitas Indonesia khususnya Magister Manajemen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas serta kontribusi terhadap Pendidikan Perguruan Tinggi di Indonesia.”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Universitas Indonesia dalam memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen.

“Selamat kami ucapkan kepada Magister Manajemen Universitas Indonesia telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitas program studi ini dibuktikan dengan 13 ribu lebih ulasan halaman internet, dan 13 juta lebih pengunjung website resmi.”

Turut hadir dalam acara penghargaan tersebut, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

Selanjutnya dalam kesempatan sepesial itu, menurut Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia juga memberikan penghargaan khusus untuk kategori Program Studi Magister Manajemen untuk kampus negeri di Indonesia, antara lain berasal dari; Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Brawijaya.

“Selain itu masih banyak perusahaan dan brand lainnya yang memenuhi kriteria pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk fase ini,” tutup Susi

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...