Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Kepercayaan Dalam Pelayanan Covid-19, RS Mitra Keluarga Sabet Penghargaan Popular Brand

Posted by: 1987 viewer

Jadi Kepercayaan Dalam Pelayanan Covid-19, RS Mitra Keluarga Sabet Penghargaan Popular Brand
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - RS MITRA KELUARGA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak pandemi covid-19 belangsung, jaringan rumah sakit yang memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia ini semakin populer di ranah digital dengan 280 ribu ulasan di halaman internet. Didukung pula oleh 33 ribu lebih pengikut halaman facebook dan 40 ribu lebih followers instagram, membuktikan namanya sangat dekat dengan hati masyarakat.

Berpengalaman lebih dari 30 tahun melayani masyarakat, rumah sakit yang sebagian sahamnya dimiliki oleh masyarakat ini pun semakin profesional memberikan layanan terbaik. Sampai dengan sekarang sedikitnya sudah ada 10 cabang Rumah Sakit Mitra Keluarga yang tersebut di beberapa kota dan wilayah.

Selanjutnya, berdasarkan laporan keuangan per 30 September 2021, emiten berkode MIKA ini mencetak pendapatan bersih sebesar Rp3,4 triliun naik 47,12 persen dibandingkan dengan Rp2,31 triliun pada periode yang sama tahun lalu. Seiring kenaikan pendapatan, beban pokok pendapatan juga meningkat menjadi Rp1,62 triliun dari Rp1,22 triliun. Sementara itu, beban usaha juga meningkat menjadi Rp555,22 miliar dari Rp465,21 miliar. Hal ini membuat perseroan tetap mencetak kenaikan laba usaha menjadi Rp1,26 triliun per 30 September 2021 dibandingkan dengan Rp673,86 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan hasil gemilang tersebut, Rumah Sakit Mitra Keluarga berhasil menjadi popular di ranah online maupun offline dan memenangkan pengahargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Rumah Sakit yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu secara e-awarding.

Ceremony tersebut dihadiri oleh Aditya Widjaja, selaku Head of Investor Relations. Ia mengatakan “Penghargaan ini merupakan dedikasi seluruh karyawan dan juga tenaga medis di seluruh rumah sakit Mitra Keluarga yang telah berjuang bersama mengingat situasi pandemic masih ada sampai saat ini. Terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia juga yang selalu support kami”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Rumah Sakit Mitra Keluarga, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Rumah Sakit. “Selamat kami ucapkan kepada brand Mitra Keluarga telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori rumah sakit. Namanya semakin populer selama masa pandemi, dibuktikan dengan 280 ribu ulasan di halaman internet, halaman facebooknya juga diikuti oleh 33 ribu pengikut, dan 40 ribu followers instagram. Sukses selalu untuk RS Mitra Keluarga”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...