Ahad, 15 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan

Posted by: 08-03-2019 17:15 WIB 217 viewer

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan
(Dari kiri ke kanan) - Susilowati Ningsih (Direktur Franchiseglobal.com), Levita Supit (Ketua Perhimpunan WALI), Lie Se Chiang (Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive) dan Tri Raharjo (Chairman TRAS N CO Indonesia)

Franchiseglobal.com – Waralaba Shop&Drive baru-baru ini meraih No.1 Franchise Choice Award 2019 yang digelar Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menjadi nomor satu di kategori bisnisnya membuat merek yang berada di bawah naungan Astra Otopart ini semakin konsisten untuk menjaga kepuasan pelanggan.

“Kami akan semakin konsisten dengan menghadirkan produk-produk unggulan terbaik dan juga garansi serta promo-promo yang kita hadirkan setiap tahunnya melalui hari spesial seperti Valentine, Imlek, Lebaran,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (8/3/2019).

Shop&Drive sendiri saat ini telah memiliki 375 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dibantu call center 24 jam serta aplikasi yang bisa didownload di Playstore dan Appstore, layanan Shop&Drive jadi lebih mudah.

“Target kami sampai akhir tahun ini 25 store. Lokasinya bisa di luar pulau atau daerah Jawa Timur,” katanya.

Untuk bisa mendirikan sebuah toko Shop&Drive sampai siap beroperasi dibutuhkan dana sekitar Rp450 jutaan, dengan waktu kerjasama selama 5 tahun. Nilai tersebut diluar tanah dan bangunan serta renovasinya.

Franchisee dikenakan biaya royalti dan manajemen sebesar 3 persen dari net sales (omset diluar diskon & PPN). Sementara besaran omset yang diperoleh tergantung dari kondisi lokasi dan berapa lama toko tersebut beroperasi.

“Lokasi yang potensial dekat dengan jalan terbuka dan arus mobilnya banyak. Sementara untuk proteksi areanya minimal 5 kilometer dari store Shop&Drive yang lainnya,” tutup Lie Se Chiang. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...