Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan

Posted by: 08-03-2019 17:15 WIB 117 viewer

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan
(Dari kiri ke kanan) - Susilowati Ningsih (Direktur Franchiseglobal.com), Levita Supit (Ketua Perhimpunan WALI), Lie Se Chiang (Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive) dan Tri Raharjo (Chairman TRAS N CO Indonesia)

Franchiseglobal.com – Waralaba Shop&Drive baru-baru ini meraih No.1 Franchise Choice Award 2019 yang digelar Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menjadi nomor satu di kategori bisnisnya membuat merek yang berada di bawah naungan Astra Otopart ini semakin konsisten untuk menjaga kepuasan pelanggan.

“Kami akan semakin konsisten dengan menghadirkan produk-produk unggulan terbaik dan juga garansi serta promo-promo yang kita hadirkan setiap tahunnya melalui hari spesial seperti Valentine, Imlek, Lebaran,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (8/3/2019).

Shop&Drive sendiri saat ini telah memiliki 375 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dibantu call center 24 jam serta aplikasi yang bisa didownload di Playstore dan Appstore, layanan Shop&Drive jadi lebih mudah.

“Target kami sampai akhir tahun ini 25 store. Lokasinya bisa di luar pulau atau daerah Jawa Timur,” katanya.

Untuk bisa mendirikan sebuah toko Shop&Drive sampai siap beroperasi dibutuhkan dana sekitar Rp450 jutaan, dengan waktu kerjasama selama 5 tahun. Nilai tersebut diluar tanah dan bangunan serta renovasinya.

Franchisee dikenakan biaya royalti dan manajemen sebesar 3 persen dari net sales (omset diluar diskon & PPN). Sementara besaran omset yang diperoleh tergantung dari kondisi lokasi dan berapa lama toko tersebut beroperasi.

“Lokasi yang potensial dekat dengan jalan terbuka dan arus mobilnya banyak. Sementara untuk proteksi areanya minimal 5 kilometer dari store Shop&Drive yang lainnya,” tutup Lie Se Chiang. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...