Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jelang Tutup Tahun, OYO Sukses Sabet Marketeers Editor’s Choice Award 2019

Posted by: 2575 viewer

Jelang Tutup Tahun, OYO Sukses Sabet Marketeers Editor’s Choice Award 2019
Agus Hartono Wijaya, Country Head Business Development Indonesia, OYO Hotels and Homes (Kiri)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel terbesar nomor satu di Indonesia, OYO Hotels and Homes sukses menutup tahun 2019 dengan meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2019 untuk kategori “Fastest Growing Hotel Chain of The Year” pada Kamis (5/12) lalu di Jakarta.

“Penghargaan ini menegaskan komitmen kami dalam membangun industri hospitaly di Indonesia. Penghargaan ini akan terus mendorong kami di OYO untuk mewujudkan misi kami dalam menghadirkan tempat tinggal berkualitas di penjuru Indonesia,” kata Country Head Business Development Indonesia, OYO Hotels and Homes, Agus Hartono Wijaya dalam siaran persnya hari ini, Senin (9/12).

Menurut Agus, suksesnya pertumbuhan pesat OYO tak lepas dari dukungan lebih dari 1.100 tim lokal yang solid dengan pendekatan hyperlocal di setiap kota dan wilayah yang menjadi target ekspansi OYO di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, strategi pemasaran OYO juga didukung oleh teknologi yang telah menjadi DNA perusahaan. Dimana semua properti yang bergabung dengan OYO telah terdaftar di aplikasi OYO yang saat ini telah memiliki 2 juta basis pengguna serta memiliki akses di berbagai kanal marketing dan Online Travel Agent (OTA).

“Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami. Tidak hanya memiliki kemampuan mumpuni di bidangnya, namun kemampuan tim lokal kami dalam memahami kondisi di suatu daerah tersebut juga membantu OYO dalam mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi yang paling tepat untuk mentransformasi sektor perhotelan di wilayah tersebut,” jelasnya.

Kini, OYO sendiri telah hadir dengan 2.000 hotel, 49.000 kamar di lebih dari 100 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik bagi 30,000 tamu yang menginap setiap harinya sekaligus senantiasa meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga OYO mampu tumbuh 30 kali lipat hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...