Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3255 viewer

JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Jasa layanan pengiriman barang, JNE semakin populer di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya untuk kategori Jasa Kurir. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA ketiga yang diraih JNE sejak tahun 2016 lalu.

“Kami bersyukur dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018. Ini merupakan ketiga kalinya JNE mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award sejak 2016 dari Franchiseglobal.com & TRAS n Co Research,” ujar Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE saat dihubungi INFOBRAND.ID, Senin (10/9/2018).

Menurut dia, hal ini juga tak lepas dari peran penting para pelanggan setianya dan juga seluruh karyawan JNE yang telah bekerja keras untuk mempersembahkan kualitas pelayanan prima kepada pelanggan dengan semangat tagline Connecting Happiness, sehingga JNE bisa kembali meraih penghargaan IDPBA 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini didedikasikan untuk 40 ribu lebih karyawan JNE yang tersebar di seluruh nusantara hingga ke pelosok,” tuturnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, kata dia, menjadi pemicu untuk bisa mempertahankan kinerja perusahaan, khususnya yang menyangkut bidang IT, agar JNE dapat terus berinovasi dalam berbagai hal untuk mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pelanggan di era digital.

“JNE akan terus mengembangkan sektor – sektor penting untuk memaksimalkan bidang IT-nya, seperti infrastruktur, SDM dan jaringan, karena seluruh bidang tersebut merupakan satu kesatuan yang harus berjalan dengan selaras sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh semua pelanggan,” paparnya.

Selain itu, JNE juga akan terus meningkatkan kolaborasi dengan semua pihak dalam ekosistem e-commerce, seperti online platform, fintech dan juga logistik. Dimana seluruh langkah dalam kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Sekedar informasi, penghargaan IDPBA 2018 ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...