Sabtu, 18 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Raih Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018

Posted by: 3728 viewer

JNE Raih  Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018
JNE pecahkan rekor MURI (Foto: dok istimewa)

JNE kembali ukirkan prestasi menawan. Di penghujung tahun 2018 ini, JNE berhasil mendapatkan Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diraih tersebut berdasarkan penilaian atas beragam kegiatan positif yang diselenggarakan oleh JNE. Salah satunya kegiatan JNE “Mewarnai Indonesia” yang dinilai memiliki keunggulan aspek konsep strategi dalam menjawab tantangan brand, kreativitas dalam eksekusi, pencapaian objektif program, dan tingginya tingkat bounding dalam berinteraksi, serta amplifikasi activations.

Sebelumnya, pada 2017 lalu, JNE dianugerahi penghargaan "The Best Market Education Activation". Penghargaan ini diterima langsung oleh Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE yang diserahkan oleh Adi Wijaya, Marketing Director Klik Activation yang juga merupakan salah satu juri dalam ajang penghargaan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang diraih  JNE, berkat tema perayaan ulang tahunnya yang ke-27, yaitu "Mewarnai Indonesia". Pada puncak perayaannya, JNE memecahkan rekor Muri karena mengadakan kegiatan mewarnai 1270 payung yang melibatkan 1270 murid SD dari 55 sekolah di kota Malang, serta dipilihnya 27 payung terbaik di Kampung Warna-Warni Jodipan, Malang.

Selain itu, JNE juga mengirimkan buku cerita dan bacaan dengan total 11 ribu buku, yang ditujukan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).
Secara keseluruhan, program JNE "Mewarnai Indonesia" ini bukanlah sekedar ajang lomba mewarnai, tapi merupakan serangkaian kegiatan edukatif untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mengkampanyekan pentingnya pendidikan.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan ini, rasa syukur dari berbagai pencapaian yang telah diraih, JNE wujudkan dengan komitmen serta semangat ‘Connecting Happiness’ dalam menghantarkan kebahagiaan. Bukan hanya amanah pengiriman paket para pelanggan, tapi juga hal-hal lain yang dapat mendukung kemajuan bersama di segala bidang," ujar Eri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...