Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C

Posted by: 1674 viewer

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C
Fanta Orange Bervitamin C

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Coca-Cola Indonesia resmi meluncurkan kampanye terbaru dari Fanta, “Colorful People” (#PejuangKeseruan), pada akhir September ini (27/9). Melalui kampanye ini, Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen yang galau, dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.

Dijelaskan Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, “Kampanye terbaru kami ini untuk mendorong konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada.”

Lebih jauh ia menerangkan, “Colorful People” (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini, di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini digarap oleh agency Santo Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft. Kampanye ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home, seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan di setiap toko yang menjual produk-produk Fanta. Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka. Konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta “Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Berbarengan dengan peluncuran kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan), Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru dengan vitamin C. “Kini, dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” pungkas Fitriana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...