Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus

Posted by: 582 viewer

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus
Kasoem/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan layanan visual dan pendengaran Kasoem Group resmi meluncurkan aplikasi untuk mempermudah akses layanan pelanggan di era Artificial Intelligence (AI) bernama Kasoem Plus.
 
“Era sekarang sudah sangat digital, salah satu perubahannya dari sisi teknologi. Dengan adanya AI tentunya mengubah budaya dari customer kami, kita ingin stay relevan dengan mereka,” kata Deputy CEO Marketing and Business Development Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem dikutip Antara, Senin (4/9/2023).

Menurut dia, aplikasi Kasoem Plus dirancang untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan Kasoem Vision Care (layanan kesehatan visual pada mata) dan Kasoem Hearing Center (layanan kesehatan pendengaran pada telinga). 

Melalui aplikasi ini, lanjutnya, pelanggan dapat mengakses pembelian produk secara daring tanpa harus pergi ke gerai Kasoem secara luring.
 
Selain itu, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan saat mengunduh aplikasi Kasoem Plus, yakni berupa sign up reward, point reward, diskon spesial member, member get member reward, belanja via aplikasi, hingga satu member untuk seluruh keluarga. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi Kasoem Plus bebas biaya dan dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play Store dan App Store.
 
Kasoem juga melakukan peningkatan layanan Kasoem Care, yakni layanan omni channel customer service untuk kemudahan akses informasi atau bantuan kepada pelanggan. 

Saat ini, Kasoem Care dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (AI) melalui kanal WhatsApp berupa consultative virtual assistant.
 
Consultative virtual assistant dapat diakses selama 24 jam, yakni HESTI (Hearing Bestie) untuk layanan Kasoem Hearing Care dan VIDY (Vision Buddy) untuk layanan Kasoem Vision Care. 

Sementara itu, Head Customer Experience Kasoem Group, Yanuar Rizky mengatakan, Kasoem juga menyediakan layanan konsultasi daring tatap muka via Zoom (Face2Face Online Consultation) untuk konsultasi kebutuhan pembelian alat bantu dengar.
 
“Layanan pelanggan yang bisa diakses melalui Instagram, Facebook, WhatsApp, E-Mail, semuanya sudah terintegrasi,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...