Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019

Posted by: 18-03-2019 11:08 WIB 230 viewer

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019
Logo Kemenkeu (Istimewa)

INFOBRAND.ID - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 di Jakarta. Hal ini tak lepas dari sinergi yang dilakukan dengan berbagai pihak, khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Bank Indonesia, sehingga program komunikasi berjalan lancar dan sukses.

Kemenkeu masuk dalam kategori Public Relations Campaign melalui kegiatan ‘Annual Meetings World Bank Group 2018’.  Dimana penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri karena bersaing dengan program-program yang dibuat oleh korporasi.

Penghargaan ini merupakan apresiasi publik atas kinerja Pemerintah terkait penyelenggaran Annual Meeting World Bank Group 2018. “Kemenkeu tidak boleh lekas berpuas diri atas pencapaian yang diraih serta selalu belajar dan melakukan self-improvement, agar tetap aware terhadap perkembangan dunia komunikasi yang dinamis dan progresif,” tulis Kemenkeu dalam siaran persnya.

Indonesia Branding Campaign of the Year sendiri merupakan bagian dari Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 yang digagas oleh MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight sejak 2017 sebagai apresiasi pada brand yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat.

Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 terdiri atas empat kategori, yaitu Above The Line Campaign, Below The Line Campaign, Digital Campaign, dan Public Relations Campaign.

Penilaian pemenang penghargaan dikaji dan ditentukan oleh juri berdasarkan parameter kreativitas, angka engagement, channel kampanye, dan cara mengelola isu yang relevan dengan kondisi terkini. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet

Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Iklan rokok saat ini banyak ditemui di berbagai situs semacam Youtube, Instagram dan Game Online. Inilah alasan kenapa K...


Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta

Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren pencarian rumah mengalami peningkatan sebesar 120 persen usai lebaran. Hal ini berdasarkan data dari portal propert...


Kemenperin Optimis Capaian Industri Halal Tembus USD25 Miliar Tahun Ini

Kemenperin Optimis Capaian Industri Halal Tembus USD25 Miliar Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto optimis pencapaian industri halal di tahun 2019 ini mampu menembus target yang...


Kemenperin Serius Garap Kawasan Industri Halal

Kemenperin Serius Garap Kawasan Industri Halal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengakselerasi pembangunan kawasan industri halal di dalam negeri. Sedikitnya aka...