Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kokohkan Posisi Leader Market, Mitra The Emdee Skin Clinic Batam Tambah Cabang Baru

Posted by: 21-01-2020 10:14 WIB 570 viewer

Kokohkan Posisi Leader Market, Mitra The Emdee Skin Clinic Batam Tambah Cabang Baru
dok, The Emdee Skin Clinic

INFOBRAND.ID - The Emdee Skin Clinic cabang Batam dipandang memiliki prospek cerah ke depannya, dikarenakan dari segi segmen marketnya luas bisa untuk kalangan anak muda sampai dewasa. Dari segi treatment kecantikan dan peralatan sangat lengkap, ditambah lagi Emdee Skin Clinic Batam juga setiap tahunnya selalu melakukan update inovasi baru.

Memasuki usia 5 tahun menjalin kerjasama dengan Emdee Skin Clinic, Manager The Emdee Skin Clinic Batam, Riyawati berharap klinik nya dapat menjadi pemimpin pasar klinik kecantikan di Batam di saat banyak bermunculan pesaing- pesaing lain, selain itu juga Emdee Batam dapat terus stabil bahkan meningkat setiap tahunnya.

Memilih Emdee Skin Clinic sebagai pilihan bisnisnya, lantaran Emdee memiliki nama yang besar menjadi sister Brand dari Miracle Clinic. Kelebihan dari brand ini adalah sebagai klinik kecantikan acuan dari para pesaingnya. Sebagaimana diketahui, Miracle Clinic sendiri sudah berdiri selama 20 tahun di Indonesia, sedangkan Emdee Clinic pertama berdiri di tahun 2013.

“Karena Emdee merupakan sister brand dari Miracle, sehingga kita memiliki pondasi yang kuat dari segi SDM contoh kita memiliki akademinya baik untuk karyawannya maupun untuk tenaga dokternya. Skill mereka pun akan selalu kita update setiap bulan dan tahunnya,” kata Riya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Senin, (20/1/2020).

Di usia 5 tahun menjalin kerjasama, upaya mengokohkan pasar di Batam dilakukannya dengan penambahan cabang ke- 2 nya, yang dijadwalkan dapat soft opening di bulan Februari 2020.

“Adapun Grand Openingnya akan kita jadwalkan bersamaan dengan ulang tahun Emdee Batam pertama di 18 April,” ungkapnya.

Cabang Batam ini telah merasakan profit baik dalam menjalankan bisnis Emdee Skin Clinic, bahkan untuk pengunjung Emdee Skin Clinic Batam perharinya pun bisa mencapai 20- 30 di hari biasa dan bisa mencapai 40 pengunjung di weekend.

Sehingga so far, profit yang didapat selalu meningkat setiap tahunnya. Bahkan di tahun pertamanya, di luar ekspektasi bisa meraup omset sebesar demekian. Kemudian di tahun ke-2 dan selanjutnya dapat meraup omset jauh lebih besar dari tahun pertama dan ini selalu meningkat tidak pernah menurun.

“Di era saat ini yang menjadi tantangannya adalah ketika banyaknya pesaing klinik kecantikan bermunculan. Sehingga kita akan tetap berjuang untuk menjadi pemimpin pasar,” tuturnya.

Bagi warga Batam dapat berkunjung ke kliniknya untuk cabang ke-1 beralamat di Nagoya Hill Superblock, block R3-J21- J22, Jl. Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Batam City, Riau Islands. Cabang ke-2 berlokasi di Ruko Orchad Walk 1, Jl Orchad Walk 1, Blok C No.6-7 Batam Center.

“Pengunjung dapat merasakan beragam treatment lengkap, seperti dari segi pembentukan wajah yang lengkap, mulai dari ada botok, tanam benang dan lainnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI

Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 berdampak pada bisnis di Indonesia. Tak terkecuali bisnis waralaba. Hal ini...


Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisn...


Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s

Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluang bisnis street food semakin berkembang seiring dengan semakin maraknya kreasi makanan kekinian. Terbukti, jajanan...


Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!

Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!
Situasi sulit dampak dari bencana covid 19, pelaku bisnis waralaba perlu langkah strategis, atasi dampak Covid 19. Seperti Apa? Pemerintah menetapk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index