Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komitmen SASA Hadirkan Produk Sehat

Posted by: 1758 viewer

PT Sasa Inti melihat ada peluang di balik mogoknya ekonomi Indonesia akibat pandemi. Dibatasinya segala kegiatan di luar ruangan hingga lebih pedulinya masyarakat saat ini pada kesehatan, membawa perusahaan ini melahirkan inovasi.

Komitmen SASA Hadirkan Produk Sehat
Peluncuran Sasa Tepung Bumbu Bervitamin.

JAKARTA - Indonesia sampai saat ini tercatat sebagai salah satu negara yang masih berkutat menangani angka positif Covid-19 dan menumbuhkan lagi ekonomi yang terpuruk. Berbagai perusahaan pun mau tak mau harus beradaptasi supaya dapat bertahan dan tumbuh di tengah pandemi. Dan salah satu perusahaan yang mampu beradaptasi ialah PT Sasa Inti. Terbukti, sepanjang tahun 2020, produsen bumbu masak praktis ini tetap mampu mencatatkan pertumbuhan double digit.

“Kami bersyukur masih bisa tetap tumbuh positif dengan double digit growth dibandingkan tahun sebelumnya. Dan kita tetap optimis ke depannya, apalagi pemberian vaksin sudah dimulai, perekonomian akan membaik yang tentunya berdampak pada meningkatnya konsumsi rumah tangga,” ujar Albert Dinata, General Manajer Marketing PT SASA Inti.

Keberhasilan Sasa meraih profit tak terlepas dari kejelian dalam melihat peluang untuk meningkatkan pangsa pasar, khususnya di pengguna rumah tangga. Pastinya, di tengah merebaknya virus konsumsi rumah tangga bakal membutuhkan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan beberapa riset independen selama masa pandemi ini, masyarakat lebih memperhatikan kesehatan terutama dalam asupan gizi dan makanan mereka. Jadi mereka lebih sering masak di rumah dengan frekuensi yang meningkat dibandingkan sebelumnya. Untuk itu, perusahaan yang beroperasi sejak 1968 ini pun menghadirkan Sasa Tepung Bumbu Fortifikasi Bervitamin agar masyarakat Indonesia semakin sehat karena suplai vitaminnya telah ditambahkan oleh Sasa.

“Kita sadar bahwa yang akan kita lakukan lebih dari sekedar berjualan produk semata, namun kita juga mengambil peran bagi kesehatan masyarakat di berbagai lapisan dengan tujuan untuk Indonesia yang lebih sehat,” terang Albert.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan, dimulai dari tepung bumbu, konsep Sasa is a healthier product akan diterapkan ke produk-produk lainnya. Sehingga setiap produk Sasa nantinya akan dilengkapi dengan fortifikas. Langkah tersebut diyakini bisa menjadi differensiasi Sasa dibanding produk sejenis lainnya.

Di samping itu, pertumbuhan double digit peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 ini berkat berbagai strategi pemasaran yang dijalankan. Di antaranya dengan mengembangkan berbagai channel modern trade, digital, Over The Top (OTT) dan e-commerce. Berbagai channel tersebut mampu membantu Sasa selalu dekat dengan konsumen setia walaupun pandemi. Bahkan Sasa tetap melakukan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, baik sekitar kantor maupun pabrik.

Dan di tahun ini, Sasa menargetkan dapat terus bertumbuh dan menjadi salah satu perusahaan makanan lokal terdepan di Indonesia dengan misi ‘To Bring Happiness to The World via Simply Prepared Delicious Food’. Sebagai strategi agar tetap berkembang, Sasa bakal selalu up to date dengan trend perkembangan teknologi dan secara aktif mengedepankan kepentingan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Sasa.(***)

IKLAN INFOBRAND.ID

Rahardian Shandy Eko Handito

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...