Jum'at, 15 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Komunitas Srikandi Bukalapak Makassar Gelar Talk Show Financial And Time Management

Posted by: 24-07-2018 16:56 WIB 385 viewer

Komunitas Srikandi Bukalapak Makassar Gelar Talk Show  Financial And Time Management
Tante Yulia, salah satu Srikandi Bukalapak sedang sharing tentang pengalamannya bergabung di Komunitas Bukalapak.

Komunitas Srikandi Bukalapak kembali mengadakan kegiatan bermanfaat untuk para anggotanya. Kegiatan berupa talk show berlangsung hari ini di MaxOne Hotel Makassar dengan tema “Financial and Time Management”. Tema ini diangkat berdasarkan survei yang dilakukan sebelum kegiatan kepada calon peserta mengenai isu-isu penting dalam kehidupan sehari-hari komunitas perempuan di Makassar.

Melalui kegiatan ini diharapkan perempuan Indonesia, khususnya di kota Makassar, dapat memperkaya wawasannya terkait manajemen keuangan dan waktu dalam menjalankan perannya sehari-hari. Oleh karena itu, narasumber pada talk show ini merupakan individu-individu yang memang telah berpengalaman dalam hal tersebut, diantaranya adalah Putri Wanna yang merupakan salah satu Srikandi Bukalapak yang telah sukses menjalankan bisnisnya disela-sela kesibukannya sebagai seorang Ibu.

Dihadiri lebih dari 100 orang, kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat baik dimana peserta hadir dengan penuh semangat dan antusias selama talk show berlangsung. Selain dihadiri oleh pelapak-pelapak perempuan di Makassar dan sekitarnya, turut berpartisipasi pula komunitas-komunitas perempuan yang ada di Makassar, yaitu Komunitas Angin Mamiri, Komunitas Kitchen Art, dan Asosiasi Mutiara Timur.

Muhammad Fikri, Head of Community Managemen  Bukalapak, mengatakan “Kegiatan ini merupakan rangkaian ketiga yang sebelumnya sudah diadakan di Jakarta dan Yogyakarta. Tujuan Komunitas Srikandi Bukalapak mengadakan talk show ini adalah untuk memberikan edukasi dan berbagi pengalaman bagaimana mahir mengatur keuangan dan waktu dengan cerdas di tengah kesibukan menjadi seorang womanpreneur”.

Fikri juga menambahkan bahwa dalam kesempatan ini kegiatan Komunitas Srikandi Bukalapak didukung oleh Ninja Xpress. Mitra layanan logistik Bukalapak ini turut menyampaikan informasi mengenai produk-produk pengiriman yang dapat dioptimalkan oleh para peserta.

Effendi, Senior Partnership Manager Ninja Xpress, mengatakan “Manajemen waktu penting diperhatikan dalam berbisnis yang menggunakan jasa pengiriman barang. Para pebisnis online khususnya pelapak Bukalapak harus pandai memilih jasa layanan logistik yang dapat mengoptimalkan bisnisnya untuk mencapai kepuasan pelanggan. Ninja Xpress berpartisipasi dalam kegiatan ini dan memberikan informasi tentang layanan yang dapat dimanfaatkan oleh pelapak Bukalapak”.

Diharapkan melalui kegiatan ini partisipasi pelaku bisnis online khususnya pelapak perempuan dalam kegiatan-kegiatan Komunitas Bukalapak akan meningkat. Semangat berbagi pengalaman untuk menjadi perempuan modern yang cerdas mengatur keuangan dan waktu, kental terasa pada kegiatan ini. Hal ini sesuai dengan slogan yang diusung Srikandi Bukalapak, Keluarga Terurus Saldo Nambah Terus.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...