Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Perkuat Teknologi Digital, Prenagen Sabet Penghargaan IDPBA 2022

Posted by: 1494 viewer

Konsisten Perkuat Teknologi Digital, Prenagen Sabet Penghargaan IDPBA 2022
Vladissa Anjalita, Brand Manager Prenagen Menerima Penghargaan IDPBA 2022

Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam menemukan produk yang diinginkan, masyarakat semakin mengandalkan internet dalam mencari sebuah produk.

Efek pandemi selama 2 tahun terakhir tak menyurutkan brand Prenagen untuk terus tetap tumbuh. Salah satu faktor nya adalah dengan memanfaatkan ranah digital sebagai pemacu kinerja bisnis perusahaan.

Vladissa Anjalita, Brand Manager Prenagen mengungkapkan prenagen terus melakukan kegiatan program digital. Selain itu Prenagen juga berkolaborasi dengan berbagai media online seperti Instagram, facebook.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semua kita integrasikan ke media digital, walaupun 2 tahun terakhir dalam suasana pandemic Covid 19, prenagen terus aktif dalam mempromosikan produk dan edukasi untuk customer,” jelasnya.

Vladissa menjelaskan bahwa dalam promosi produk Prenagen ia tetap konsisten menggunakan media digital. Menurutnya media digital sangat penting bagi Prenagen untuk terus memasarkan produknya.

“Edukasi yang akan diberikan antara lain mengenai pentingnya pengetahuan seputar masa persiapan, masa hamil dan masa menyusui, serta edukasi tentang nutrisi yang dibutuhkan untuk mencegah terjadinya stunting, kematian ibu melahirkan, dan kematian bayi,” jelasnya.

Untuk mengukur brand-brand populer di ranah digital, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant, kembali melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang mengacu pada tiga kriteria penilaian yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibanding dengan brand lain. Penghargaan ini juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentu, dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, maka sebuah brand akan mendapat kepercayaan konsumen di internet dari para netizen dalam memilih sebuah produk,” ujar Susilowati Ningsih.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyebut, pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini akrab dengan digitalitasi dan internet. Kondisi tersebut menuntut brand untuk dapat menghadirkan strategi branding yang tepat di ranah digital.

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif dalam membangun brand mereka,” jelas Tri Raharjo.

Untuk mengukur brand-brand populer di ranah digital, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant, kembali melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang mengacu pada tiga kriteria penilaian yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...