Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Terapkan Semangat Dare to Leap, realme Punya 10 Juta Fans dalam 2,5 Tahun

Posted by: 1788 viewer

Konsisten Terapkan Semangat Dare to Leap, realme Punya 10 Juta Fans dalam 2,5 Tahun
Smartphone realme dalam setiap produknya membawa semangat Dare to Leap, membuat produk ini diminati para anak muda. (Foto: realme)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Realme, produsen smartphone asal Tiongkok yang secara konsisten menerapkan semangat Dare to Leap di setiap produk trendsetter teknologi miliknya, berhasil memiliki 10 juta fans di seluruh Indonesia hanya dalam waktu 2,5 tahun. Sebagai prestasi yang diraih di Bulan Ramadan ini, realme berharap para realme Fans dan anak muda pengguna realme dapat menerangi lingkungan di sekitarnya dengan perbuatan baik dan perangkat teknologi yang trendi dari realme.

Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia mengatakan, mendapatkan 10 juta pengguna merupakan pencapaian besar yang didapatkan di Bulan Ramadan 2021 ini. Pihaknya berharap realme Fans dapat terus aktif menggunakan produk-produk dengan trendsetting technology dan trendsetting design dari kami serta memberikan masukan kepada kami untuk menjadi lebih baik di masa depan.

“Karena 10 juta pengguna dicapai pada Bulan Ramadan, kami akan mengabulkan keinginan dari 10 realme Fans yang beruntung,” ujar Palson, dalam keterangan media, Senin (3/5/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Bulan Ramadhan tahun ini, realme pun mengadakan program #BeTheLight untuk mengajak anak muda sebagai penggemar, untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Selain itu, melalui #BeTheLight realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex - desainer ternama dunia.

Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia mengatakan, dengan #BeTheLight, reame ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal itulah yang menginspirasi realme untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya.

“Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ujar Palson Yi.

Unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow yang danderol dengan harga Rp 4,499,000 ini masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Grafflex adalah Director di realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis. Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya.

Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan. realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...