Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kopi Kekinian ini Perkenalkan Logo Pinky dan Inovasi Baru

Posted by: 357 viewer

Kopi Kekinian ini Perkenalkan Logo Pinky dan Inovasi Baru
Janji Jiwa melakukan re-branding lewat logo dan konsep baru

INFOBRAND.ID-Bagi kalian para coffee lovers atau pecinta kopi, tentu nama Janji Jiwa tidak asing lagi di telinga. Perusahaan kopi yang hadir pertama kali pada 15 Mei 2018 ini melakukan re-branding lewat logo dan konsep baru setelah berhasil menjadi coffee chain dengan lebih dari 900 outlet di lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

CEO & Founder Janji Jiwa, Billy Kurniawan, secara resmi meluncurkan ‘Pinky’, logo baru Janji Jiwa visualisasi jari kelingking berwarna merah yang dikombinasikan dengan ungu sehingga menghasilkan warna merah muda (pink).

“Warna logo baru ini terinspirasi dari warna asli buah ceri kopi,” ujar Billy Kurniawan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pemilihan ilustrasi jari kelingking ini juga didasari oleh ‘hubungan janji’ yang biasa disimbolkan dengan gestur jari kelingking, berharap agar dengan logo pinky finger ini masyarakat dapat selalu mengingat komitmen Janji Jiwa membawa keseruan serta inovasi mengikuti tren yang ada.

Bersamaan dengan rebranding ini, Janji Jiwa memperkenalkan cup baru berbahan r-PET (recycled polyethylene terephthalate) sebagai upaya mengurangi angka penggunaan plastik. Melihat adanya perubahan perilaku pelanggan di masa pasca-pandemi, Janji Jiwa pun menyediakan konsep outlet yang mengedepankan offline experience supaya pelanggan dapat melakukan aktivitas seperti bersosialisasi, mengerjakan tugas, dan bahkan bekerja dengan nyaman sambil ngopi.

Janji Jiwa juga memperkenalkan pemesanan mandiri melalui self service kiosk untuk meminimalisir antrian yang panjang, pengambilan produk melalui restaurant paging system yang bertujuan agar pelanggan mengetahui jika pesanan mereka sudah siap, dan melengkapi inovasi pada packaging serta menu pilihan.

Masih ada lagi. Janji jiwa juga menghadirkan JOE Series (“Jiwa Origin Espresso”) yang menggunakan biji kopi pilihan dan hanya tersedia di outlet konsep baru yang hadir di 5 lokasi yakni Janji Jiwa Equity Tower, Janji Jiwa RSUP Fatmawati, Janji Jiwa Summarecon Mall Serpong, Janji Jiwa KAI Palmerah, dan Janji Jiwa KAI Sudirman. Selain JOE Series, brand ini mengeluarkan lebih banyak pilihan menu makanan mulai dari toast, bakmie, nasi, ice cream, dan camilan. Camilan yang dipilih pun merupakan makanan ringan tradisional Indonesia seperti singkong goreng, pisang goreng.

Lalu salah satu inovasi Janji Jiwa terbaru adalah peluncuran Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa yang menggunakan sepeda berdaya listrik ramah lingkungan untuk melayani segmen pasar yang lebih luas. Sepeda listrik ini akan berkeliling dan menawarkan produk-produk unggulan, baik kopi maupun non-kopi, dengan harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 10.000. Melalui coffee cart ini, Kopi Sejuta Jiwa berkomitmen untuk mendukung lebih dari satu juta UMKM agar dapat melakukan kewirausahaan mandiri dengan melalui kerja sama mereka dengan pelaku UMKM yang nantinya akan disebut sebagai Mitra Riders.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Jiwa Group telah meluncurkan sebanyak 50 Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa yang berkeliling di wilayah Jakarta Barat (Petamburan, Kemanggisan, Duri kosambi, Greenville, dan Brigjen Katamso), Jakarta Pusat (Sudirman, Tanah Abang, Kebon Kacang, Cideng), hingga Jakarta Selatan (Bendungan Hilir dan Cilandak).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...