Senin, 01 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kualitas Unggul Baja Ringan Taso Jadi Katalis Pembawa Untung

Posted by: 08-10-2019 11:10 WIB 755 viewer

Kualitas Unggul Baja Ringan Taso Jadi Katalis Pembawa Untung
Taso

PT Tatalogam Lestari semakin mengukuhkan dominasinya dalam dunia kontruksi di Tanah Air. Melalui salah satu produknya, Taso, PT Tatalogam Lestari menjadi salah satu pemain besar yang disegani untuk segmen baja ringan.

Kualitas dan kehandalan Taso patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dengan menggunakan Zincalume sebagai bahan dasar, TASO dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan dengan berbagai ukuran. TASO terkenal di Indonesia karena kuat, ringan, anti rayap, tahan lama, dan memiliki banyak manfaat lainnya dibandingkan dengan kayu.

Karena keunggulan itulah banyak masyarakat Indonesia yang mempercayakan Taso sebagai salah satu instrumen dalam membangun hunian mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kualitas Taso kemudian banyak membawa untung bagi para reseller-nya. Umar Sanusi dari Fitrah Baja mengaku, penjualan Taso memberikan kontribusi hampir 50% terhadap keseluruhan revenue yang  diterimanya.

“Penjualan baja ringan, khususnya untuk produk Taso sangat baik di kami. Hampir setengahnya  disumbang oleh baja ringan ini, termasuk juga kelengkapannya,” ujarnya, Senin  (7/10).

Umar juga mengaku dirinya  tidak mengalami kendala yang signifikan dalam memasarkan produk tersebut. Sebab, brand image Taso sudah terbangun cukup baik  di masyarakat. Hal tersebut diyakininya sebagai ekses dari kualitas mumpuni brand Taso yang memang dikenal memiliki mutu yang baik dan kuat.

“Bagus. Di pasaran branding Taso itu sudah terbangun dengan baik, customer yang memang mencari produk baja ringan  pasti akan langsung merujuk pada Taso karena sudah banyak yang tahu,” tuturnya.

Selain citra positif yang sudah terbentuk, Umar juga mengungkapkan bahwa pihaknya terus mengoptimalkan media digital untuk  menggenjot penjualan. Difokuskan sejak dua tahun lalu, kini Umar concern pada penggunaan google search image sebagai patokan dalam pengembangan digital marketing.

Sebagai informasi, Taso merupakan produk dari PT Tatalogam Lestari yang telah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) 8399. Selain itu, Taso juga teregistrasi sertifikasi bahan baku SNI 4096.

Sebagai salah satu baja ringan terbaik, Taso dikenal akan kekuatannya, ringan, anti-rayap, dan tahan lama sehingga dapat memberikan manfaat lebih dibandingkan kayu. Selain Taso, PT Tatalogam Lestari juga mengeluarkan produk genteng metal melalui brand Multi Roof dan Sakura Roof.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index