Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

L'ORÉAL ACQUIRES PULP RIOT, THE NEW US BASED PROFESSIONAL HAIRCOLOR BRAND

Posted by: 1862 viewer

L'ORÉAL ACQUIRES PULP RIOT, THE NEW US BASED PROFESSIONAL HAIRCOLOR BRAND
L'oreal

L'Oréal telah menyelesaikan akuisisi Pulp Riot, merek haircolor profesional yang diluncurkan oleh David dan Alexis Thurston di Amerika Serikat pada bulan Juni 2016.

Sejak diluncurkan, Pulp Riot telah mengubah pasar rambut warna profesional dengan menciptakan konten terkemuka di industri, dan menggunakan media sosial untuk secara efektif menginspirasi dan mendidik penata gaya di seluruh dunia. Sampai saat ini, Pulp Riot telah mengumpulkan lebih dari 675.000 pengikut Instagram.

Pulp Riot memiliki penjualan bersih sebesar US $ 11 juta pada tahun 2017. Distributor terbesarnya di AS adalah SalonCentric. Merek ini juga memulai ekspansi internasionalnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nathalie Roos, Presiden Divisi Produk Profesional L'Oréal, mengatakan: "Kami sangat senang untuk menyambut tim Pulp Riot dan untuk memperkuat pengembangan internasional dari merek ikonik ini. Pendidikan seni dan pengilhnya yang unik dan kreatif akan menginspirasi seluruh divisi."

David Thurston, CEO dan Pendiri Pulp Riot, mengatakan "Kami sangat gembira untuk bergabung dengan keluarga L'Oréal, perusahaan kecantikan termegah di dunia. Kami percaya langkah ini akan memberi Pulp Riot kekuatan api untuk mencapai tujuan kami yang paling ambisius untuk merek. Kami sangat senang bahwa begitu banyak penata setia yang berkontribusi pada keberhasilan Pulp Riot akan memiliki lebih banyak peluang untuk maju. "

David Thurston akan terus melayani sebagai CEO dan memimpin Pulp Riot dari kantor pusat perusahaan Los Angeles.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...