Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Luncurkan Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO Tunjuk Maudy Ayunda Sebagai Brand Advocate

Posted by: 261 viewer

Luncurkan Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO Tunjuk Maudy Ayunda Sebagai Brand Advocate
UNIQLO Tunjuk Maudy Ayunda Sebagai Brand Advocate

INFOBRAND.ID-Mengawali tahun ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, meluncurkan rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Mengusung tema “Ease into Lightness”, koleksi tersebut terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi.

Diungkapkan Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, pada hari ini (18/1), saat peluncuran di Jakarta, "UNIQLO selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan pakaian yang berkualitas. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan Ease into Lightness menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.”

Lebih jauh ia menjelaskan, koleksi LifeWear musim ini juga dibuat lebih ‘Light’, baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 juga menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangkaian koleksi kali ini, UNIQLO menghadirkan tiga sub-tema, yakni Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture. Sub-tema “Lightness in Lifestyle” menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan yang unik antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis. Sub-tema ini diwakili oleh koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.

Sub-tema “Lightness in Function” dihadirkan melalui koleksi-koleksi dengan menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya pada musim ini, seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah. Sub tema ini diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air, maupun BLOCKTECH dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan.

Adapun Sub-tema “Lightness in Texture” hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan, seperti Linen dan Katun. Dengan materi berkualitas tinggi yang lembut, memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Koleksi pada sub-tema ini juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti Knitwear.

Selain meluncurkan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO juga memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. “Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa Maudy juga menggambarkan target audience yang ingin UNIQLO layani. “Dia juga sosok inspirastif dan multitalenta. Passion dan komitmennya juga bagus, mulai dari aktif di dunia pendidikan, women empowerment, dan sebagainya. Hal ini tentu saja selaras dengan visi UNIQLO,” ucapnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...