Ahad, 28 Februari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Manfaatkan Channel Digital untuk Mengedukasi Pasar

Posted by: 22-02-2021 14:08 WIB 59 viewer

Manfaatkan Channel Digital untuk Mengedukasi Pasar
Solid handle pintu.

JAKARTA – Lesunya penjualan properti akibat pandemi covid-19 di tahun 2020 berimbas pada penjualan produk turunan. Produk handle pintu misalnya, penjualannya ikut tertekan akibat berkurangnya permintaan akan produk properti.

Oskaryadi Osman, Manager Proyek PT Perintis Teknoprima menjelaskan, pertumbuhan penjualan Solid-Gradino karena strategi jitu yang diterapkan oleh perusahaan. Dimana kendati pasar sedang lesu perusahaan tetap menghadirkan produk baru yang dibutuhkan oleh pasar.

Menurut Oskaryadi, salah satu produk yang sedang ngetren dan diminati oleh pasar saat ini adalah smart lock door, atau handle pintu pintar yang memadukan kunci pintu konvensional dengan teknologi digital. Produk tersebut semakin diminati karena mengadopsi teknologi terkini yang dapat dibuka menggunakan kartu dan pin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk produk tersebut, Brand Gradino menawarkan keunggulan yang menggunakan fingerprint resistant, material double ABS, menggunakan stainless steel 304. Produk Gradino juga bisa digunakan di pintu dengan ketebalan 40-45 milimeter, dengan material kayu maupun alumunium. Hingga masih dapat berfungsi saat terjadi kebakaran, karena meterialnya yang tahan panas dan tidak mudah meleleh.

“Kalau dari segi harga cukup bersaing. Untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi, kami menghadirkan Smart Lock Door merek Solid yang memiliki harga lebih ekonomis, namun menawarkan fungsi yang sama,” jelas Oskaryadi.

Mengingat situasi pandemi, lanjut Oskaryadi, Solid-Gradino juga semakin agresif untuk melakukan pemasaran melalui platform digital, seperti facebook, instagram dan youtube. Melalui platform tersebut Solid-Gradino terus mengedukasi masyarakat mengenai produk yang ditawarkan terutama Smart Lock Door yang belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Selain itu Solid-Gradino juga memanfaatkan sejumlah marketplace dengan menghadirkan Official Store untuk meningkatkan branding agar lebih dikenal masyarakat. Sementara untuk penjualan, perusahaan masih mengandalkan

Diakui untuk penjualan saat ini masih didominasi melalui offline. Namun dengan hadirnya secara online untuk meningkatkan branding, dan agar lebih dikenal masyarakat. Sementara untuk penjualan dapat dimaksimalkan melalui jaringan distribusi dengan memperbanyak toko di seluruh Indonesia.

“Kami aktif di berbagai platform sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube dan website. Kami berharap semakin populer di ranah digital akan meningkatkan omset penjualan kami,” jelas Oskaryadi.

Berkat fokus perusahaan untuk meningkatkan popularitas brand di ranah digital, tidak mengherankan jika Solid-Gradino menyabet penghargaan Top Brand untuk kategori gembok dan handle pintu, serta Indonesia Digital Popular Brand Award tahun 2020 untuk kategori handle pintu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Grab Bertahan dan Tetap Relevan di Tengah Pandemi

Strategi Grab Bertahan dan Tetap Relevan di Tengah Pandemi
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sejak tahun lalu masih menyisakan tantangan bagi bisnis di seluruh dunia. Namun, seperti yang diajar...


4 Peran Penting CEO di Era Disrupsi Ganda

4 Peran Penting CEO di Era Disrupsi Ganda
JAKARTA - Dalam situasi bisnis yang penuh tantangan, para CEO sebagai pemimpin tertinggi diuji kepiawaiannya dalam mengambil keputusan terbaik. Salah...


Beyond Lending, Strategi Investree Perkuat Aktivitas Bisnis UKM

Beyond Lending, Strategi Investree Perkuat Aktivitas Bisnis UKM
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat perusahaan dari seluruh sektor industri mengalami perubahan akibat tantangan yang tidak dapat diprediksikan. Banyak...


Miliki Setengah Juta Reseller, RateS Social Commerce Sasar Kota Tier-2 dan Tier-3

Miliki Setengah Juta Reseller, RateS Social Commerce Sasar Kota Tier-2 dan Tier-3
JAKARTA - RateS, platform social commerce terkemuka di Indonesia, mendapat suntikan pendanaan Seri A dari Vertex Ventures dan Genesis Alternative Vent...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa