Kamis, 27 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens

Posted by: 504 viewer

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Pink Rabbit/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penggunaan softlens untuk membuat penampilan menjadi lebih goodlooking kini telah menjadi tren di kalangan Gen Z, seiring keberadaannya yang semakin mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau. 

Mengingat penggunaannya di area sensitif dan vital, tentunya dalam penggunaannya perlu diperhatikan, tidak boleh sembarangan memilih produk softlens.Pilihlah produk yang benar-benar berkualitas.

Seperti produk softlens dari Pink Rabbit, berkat kualitasnya Pink Rabbit bahkan menjadi brand pilihan konsumen ketika memilih produk softlens. Ya, brand yang hadir sejak tahun 2018 ini dikenal memiliki softlens berkualitas tinggi yang tidak hanya mengutamakan keindahan namun juga kenyamanan pengguna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produknya ini pun tengah menjadi rebutan konsumen, berdasarkan riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, Pink Rabbit telah terjual lebih dari 400 ribu lebih di dua marketplace teratas, serta mendapatkan 152 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,9. 

Oleh karena itu, brand ini beberapa waktu yang lalu diganjar penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2024 dari media INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

"Kita fokus ke digital marketing, seperti shopee Ads, Meta Ads dan TikTok Ads, kenapa itu penting? Karena pasar kita adalah orang-orang yang membeli di e-commerce gitu," kata Dirda Muthi Kemala Latjuba, Direktur Pink Rabbit Lens baru-baru ini.

Lantas, bagaimana kiat Pinkrabbit sehingga menjadi brand pilihan konsumen di kategori softlens, dikatakan Dirda adalah dengan memanfaatkan semua fitur dari marketplace itu sendiri seperti TikTok Live, Shopee Live.

"Strateginya, pasti pertama adalah foto produk harus menarik covernya, kemudian kita juga biasanya melakukan branding dengan memasukkan unique selling produk gitu, jadi enggak sekedar hanya fotonya aja tapi juga informasi edukasi seperti itu," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Isi Libur Sekolah, Lego Siapkan Petualangan Antariksa

Isi Libur Sekolah, Lego Siapkan Petualangan Antariksa
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan mainan edukatif, Lego, menggelar pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Hom...


Inovasi Fitur Shopee Beri Dampak Positif buat Brand Lokal

Inovasi Fitur Shopee Beri Dampak Positif buat Brand Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Inovasi fitur yang dilakukan Shopee pada Shopee Mall, Shopee Live, dan Shopee Video mampu memberikan dampak positif terhadap u...


Di Ajang GIIAS 2024, ALVA akan Meluncurkan Model Motor Listrik Terbaru

Di Ajang GIIAS 2024, ALVA akan Meluncurkan Model Motor Listrik Terbaru
INFOBRAND.ID< JAKARTA - Produsen motor listrik ALVA akan meluncurkan model motor listrik baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (...


@merdioctav Kupas Tuntas “Kopi Magic” Cool-Vita, Rendah Gula, Rendah Kalori, dan Enak!

@merdioctav Kupas Tuntas “Kopi Magic” Cool-Vita, Rendah Gula, Rendah Kalori, dan Enak!
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bagi para pencinta kopi yang tak ingin mengorbankan gaya hidup sehat, ada sebuah solusi yang sempurna: Kopi Magic dari Cool-Vi...