Rabu, 11 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens

Posted by: 1073 viewer

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Pink Rabbit/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penggunaan softlens untuk membuat penampilan menjadi lebih goodlooking kini telah menjadi tren di kalangan Gen Z, seiring keberadaannya yang semakin mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau. 

Mengingat penggunaannya di area sensitif dan vital, tentunya dalam penggunaannya perlu diperhatikan, tidak boleh sembarangan memilih produk softlens.Pilihlah produk yang benar-benar berkualitas.

Seperti produk softlens dari Pink Rabbit, berkat kualitasnya Pink Rabbit bahkan menjadi brand pilihan konsumen ketika memilih produk softlens. Ya, brand yang hadir sejak tahun 2018 ini dikenal memiliki softlens berkualitas tinggi yang tidak hanya mengutamakan keindahan namun juga kenyamanan pengguna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produknya ini pun tengah menjadi rebutan konsumen, berdasarkan riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, Pink Rabbit telah terjual lebih dari 400 ribu lebih di dua marketplace teratas, serta mendapatkan 152 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,9. 

Oleh karena itu, brand ini beberapa waktu yang lalu diganjar penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2024 dari media INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

"Kita fokus ke digital marketing, seperti shopee Ads, Meta Ads dan TikTok Ads, kenapa itu penting? Karena pasar kita adalah orang-orang yang membeli di e-commerce gitu," kata Dirda Muthi Kemala Latjuba, Direktur Pink Rabbit Lens baru-baru ini.

Lantas, bagaimana kiat Pinkrabbit sehingga menjadi brand pilihan konsumen di kategori softlens, dikatakan Dirda adalah dengan memanfaatkan semua fitur dari marketplace itu sendiri seperti TikTok Live, Shopee Live.

"Strateginya, pasti pertama adalah foto produk harus menarik covernya, kemudian kita juga biasanya melakukan branding dengan memasukkan unique selling produk gitu, jadi enggak sekedar hanya fotonya aja tapi juga informasi edukasi seperti itu," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024

Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan BAF United for Care yakni kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)...


iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah

iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Apple secara resmi meluncurkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, yang kini menampilkan desain lebih minimalis dan pilihan wa...


Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi

Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi
INFOBRAND.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini menargetkan segmen "lifestyle" dan hobi dengan pelun...


Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil

Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia S...