Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masuk Pasar Personal Care Wipes, Uni-Charm Indonesia Luncurkan Kirey Care

Posted by: 454 viewer

Masuk Pasar Personal Care Wipes, Uni-Charm Indonesia Luncurkan Kirey Care
Kirey Care

INFOBRAND.ID-PT Uni-Charm Indonesia Tbk. untuk pertama kalinya masuk ke market personal care wipes, dengan meluncurkan produk Kirey Care sebagai antibacterial wipes yang paling stylish. Produk ini sudah mulai didistribusikan secara bertahap mulai Mei 2023. Sejumlah Keunggulan Kirey Care antara lain memiliki kandungan antibacterial yang berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan bakteri serta tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, Kirey Care juga telah diproduksi dengan kualitas standar jepang yang telah teruji aman dan efektif melawan bakteri.

Dikemas dengan desain yang menarik, Kirey Care diproduksi dengan kemasan small pack yang stylish berisi 20 lembar wipes. Packaging didominasi warna hijau kemasan Kirey Care yang melambangkan arti dari simbol “antibacterial”, ditambah dengan corak bunga sakura yang menjadi icon dari negara Jepang, serta aksen warna emas untuk menonjolkan “premium dan stylish“ dari produk.

Dituturkan Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Terakawa, “Kami memahami bahwa lebih dari 60% konsumen menyukai kemasan kecil dengan isi kurang dari 30 lembar, karena mudah dibawa bepergian. Kirey Care diciptakan dengan teknologi Jepang, kemasannya pun stylish dengan motif ala Jepang. Karena kemasannya kecil dengan isi 20 lembar, sehingga praktis dan mudah dibawa. Ditambah lagi, produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga aman dan nyaman untuk digunakan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Uni-Charm Indonesia akan terus meluncurkan inovasi-inovasi lainnya untuk dapat menciptakan produk yang mampu menghilangkan ketidaknyamanan, kekhawatiran, dan ketidakpuasan konsumen. “Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk berkontribusi pada target No. 12, Konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab. Dan juga dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu ‘Inovasi untuk mewujudkan kehidupan yang makmur’. Ke depannya, kami jgua akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs,” lanjutnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...