Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mau Masuk Pameran IIMS Motobike Expo 2019 Gratis? Ini Syaratnya!

Posted by: 29-11-2019 09:46 WIB 154 viewer

Mau Masuk Pameran IIMS Motobike Expo 2019 Gratis? Ini Syaratnya!
Ilustrasi pameran motor (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo akan dibuka hari ini, Jumat (29/11) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Untuk bisa masuk pameran khusus roda dua ini, panitia membanderol tiket sebesar Rp25 ribu per orangnya. Sementara untuk pengunjung berkelompok dengan minimal 4 orang harganya Rp75 ribu.

Selain itu, pengunjung juga bisa masuk ke pameran ini secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa saja?

Baca juga: Siap-siap, Pameran IIMS Motobike Expo 2019 Dibuka Hari Ini

Melansir Zonabikers.com, Project Manager Dyandra Promosindo, M. Fachrudin mengatakan bahwa pihaknya menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang berulang tahun di hari yang sama dengan penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019.

“Kami wajib merayakannya bersama-sama dengan para pengunjung yang hadir dalam ajang pameran akbar ini. Untuk itu bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019, kami menggratiskan tiket masuk ke IIMS Motobike Expo 2019,” kata Fachrudin.

Untuk bisa masuk ke pameran ini secara gratis, pengunjung cukup menunjukkan kartu tanda pengenal di tiket box untuk membuktikan bahwa pengunjung memang berulang tahun di hari yang sama dengan penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019.

Pegawai Negara Gratis Masuk IIMS Motobike Expo 2019 di Hari Korpri

Selain menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang berulang tahun, Dyandra Promosindo juga memberikan tiket masuk gratis bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri ataupun pegawai negara lainnya.

Tiket masuk gratis ini untuk memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada hari ini, bertepatan dengan hari pertama IIMS Motobike Expo 2019 digelar.

“Untuk itu, kami memberikan previllege bagi mereka untuk masuk gratis, guna menikmati kemeriahan ajang pameran perdana khusus sepeda motor dari IIMS ini,” jelas Fachrudin.

Untuk bisa menikmati previllege ini, para pegawai negara tersebut harus menunjukkan Kartu Anggota atau Kartu Pegawai serta menggunakan seragam dinasnya. Tiket masuk gratis IIMS Motobike Expo 2019 ini hanya berlaku pada hari pertama saja.

Baca juga: 10 Merek Motor Ini Siap Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Sebagai informasi, pameran IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar selama tiga hari mulai hari ini, Jumat (29/11) hingga Minggu (1/12) nanti di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pameran ini menghadirkan sekitar 16 brand setelah Triumph Motorcycles menyatakan keikutsertaannya dalam pameran bergengsi ini. Untuk brand motor ada Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat BF Goodrich, Gesits dan Selis.

Sementara brand industri otomotif yang siap memberikan tawaran dan promo menarik adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB untuk hari ini dan pukul 10.00 WIB sampai 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp25 ribu. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp75 ribu. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Baru Melantai di Bursa, Emiten Pengolahan Kayu Ini Siap Pacu Ekspor ke Jepang

Baru Melantai di Bursa, Emiten Pengolahan Kayu Ini Siap Pacu Ekspor ke Jepang
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Emiten pengolahan kayu PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) berencana untuk memacu ekspor ke pasar kayu Jepang. H...


Resmi IPO, Saham Indonesia Fibreboard Naik 69,52% dan Langsung ARA

Resmi IPO, Saham Indonesia Fibreboard Naik 69,52% dan Langsung ARA
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui pencatatan saham perdana (ini...


Groundbreaking Lubricants Technology Center: Investasi Teknologi dan Services Masa Depan

Groundbreaking Lubricants Technology Center: Investasi Teknologi dan Services Masa Depan
Dalam menjalankan visinya untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak...


PANASONIC GOBEL AWARDS KE – 22, Panasonic Beri Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital

PANASONIC GOBEL AWARDS KE – 22, Panasonic Beri Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital
INFOBRAND.ID - Revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan  pesatnya perkembangan dunia digital membuat saluran  kreatifitas menjadi sem...