Senin, 17 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Melia Laundry & Drycleaning Sukses Raih No 1 Franchise Choice Award 2020

Posted by: 03-02-2020 14:48 WIB 206 viewer

Melia Laundry & Drycleaning Sukses Raih No 1 Franchise Choice Award 2020
Foto: Founder & Chairman TRAS N CO, Tri Raharjo (Kiri) menyerahkan penghargaan No 1 Franchise Choice 2020 kepada Direktur Utama PT. Melia Pilar Utama, Anna Yulianti (kanan)

INFOBRAND.ID – Bisnis waralaba di kategori laundry santuan masih menjadi primadona pilihan investor di awal tahun 2020. Terbukti merk asal Jogjakarta satu ini, Melia Laundry  & Drycleaning sukses dinobatkan sebagai No 1 Franchise Choice Award 2020. Bahkan, sebagai prinsipal Melia Laundry turut menghantarkan kesuksesan mitranya dengan apresiasi sebagai Indonesia The Best Franchisee Award 2020.

Direktur Utama PT. Melia Pilar Utama, Anna Yulianti mengatakan didirikan pada tahun  1996 oleh Alm. Bapak Fen Saparita dan saat ini Melia Laundry  & Drycleaning sudah berusia lebih dari 24 tahun dengan ekspansi lebih dari 100 workshop di seluruh Indonesia. Sehingga cita-cita dari Pendiri dalam membuka lapangan kerja dapat terlaksana dan brand Melia Laundry & Drycleaning terus berkembang.

“Melalui penghargaan No 1 Franchise Choice ini, menjadi semangat kami untuk mempertahankan bisnis franchise ini berkembang di Indonesia dan harapannya juga dapat menyebar ke luar negeri juga,” katanya usai menerima penghargaan No 1 Franchise Choice Award 2020 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO INDONESIA bekerjasama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM, di Djakarta Theater, Kamis, (30/1/2020).

Kesuksesan itu, juga ditularkan kepada para mitranya. Bayangkan saja dengan investasi senilai Rp. 650.000.000, omset yang dapat diperoleh Workshop Melia Laundry & Drycleaning yang telah beroperasi maksimal dapat mencapai rata-rata Rp. 200.000.000 per bulannya, dengan estimasi balik modal 2-3 tahun.

Anna menjelaskan bisnis Melia Laundry  & Drycleaning layak menjadi pilihan bisnis, lantaran Melia sudah bergerak dalam bidang laundry & drycleaning lebih dari 24 tahun dan memiliki strategi pemasaran yang kuat.

“Strategi pemasaran kami tidak lain adalah dengan strategi word of mouth, serta aktif beriklan di media seperti facebook, instagram, website, iklan televisi dan lain sebagainya. Selain itu Melia Laundry  & Drycleaning juga aktif mengikuti pameran franchise baik skala nasional maupun internasional untuk memperkenalkan produk kami kepada khalayak,” tuturnya.

Kesuksesan Milea tentunya dengan memiliki VISI yang kuat, yakni menjadi model perusahaan kuat berbasis ENTREPRENEURSHIP, berorientasi pada kepuasan pelanggan serta menghasilkan Sumber Daya Manusia yang handal dengan Implementasi Manajemen Modern.

Semua itu didukung dengan MISI mendirikan, menjalankan, mengembangkan usaha Laundry & Drycleaning di seluruh Indonesia.

“Di tengah berjamurnya bisnis laundry, tentunya ini menjadi tantangan kami. Bagi Melia yang terpenting untuk tetap menjadi market leader adalah dengan mengutamakan pelayanan dan kualitas kepada para mitra dan customer,” ujarnya.

Terbukti dengan berbagai strategi yang telah dilakukan, Melia Laundry sukses memiliki segudang prestasi, diantaranya; Top Of Mind 2017 kategori Laundry & Drycleaning bulan Januari 2018, The Most Promising Brand 2018 kategori Franchise & Business Opportunity, Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 Bulan Agustus 2018, Business Proven 2018 bulan Oktober 2018, No 1 Franchise Choice Award 2020 dan masih banyak lagi.

“Sepanjang tahun 2019 dan 2020 ini memang kita fokus pada peningkatan kualitas kerjasama Karyawan guna memperkuat SDM dan melatih Franchisee untuk lebih bisa menjalankan bisnis laundry dengan benar,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Snapy Sukses Pertahankan Posisi No 1 Franchise Digital Printing

Snapy Sukses Pertahankan Posisi No 1 Franchise Digital Printing
INFOBRAND.ID – Bisnis Digital Printing Snapy mengawali awal tahun 2020 yang positif. Terbukti 30 Januari 2020 lalu, Snapy dinobatkan sebagai No...


Kolaborasi, Milenial dan Data, Jadi Kunci Sukses Baba Rafi Menjadi No 1 di Bisnis Kebab

Kolaborasi, Milenial dan Data, Jadi Kunci Sukses Baba Rafi Menjadi No 1 di Bisnis Kebab
INFOBRAND.ID – Di usia 17 tahun, Kebab Turki Baba Rafi sukses mempertahankan posisinya sebagai franchise kebab terbesar di dunia. Terbukti di aw...


Jadi No 1 Pilihan Investor, Depo Air Minum Biru Targetkan 2500 Gerai

Jadi No 1 Pilihan Investor, Depo Air Minum Biru Targetkan 2500 Gerai
INFOBRAND.ID – Untuk ke-2 kalinya secara berturut- turut, Depo Air Minum Biru sukses meraih No 1 Franchise Choice Award 2020 kategori Depo Air M...


Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020

Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020
INFOBRAND.ID  - Kepedulian masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan mendorong bisnis di kategori kesehatan kian tumbuh pesat, salah satunya d...