Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018

Posted by: 24-12-2018 09:09 WIB 221 viewer

Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018
Garda Oto (Foto: dok istimewa)

Garda Oto, Asuransi Astra terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan perlindungan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya. Berkat hal itu, Garda Oto sukses meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Predikat Platinum ini khusus diberikan kepada merek yang menyabet prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut. Sementara itu, IBBA sudah terlaksana sebanyak 21 kali, di mana ajang tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang berhasil memiliki brand value tinggi dan paling melekat di hati masyarakat.

Penghargaan yang diberikan didasari oleh survei merek dalam kurun waktu tiga bulan dengan melibatkan lebih dari 10000 responden dibeberapa kota besar di Indonesia dengan menggunakan metode multi stage random sampling. Survei tersebut melibatkan enam variabel penting yakni popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

Adrianto selaku SPV Business Management Asuransi Astra mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih pihaknya adalah salah satu pembuktian sekaligus konsistensi dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (23/12/2018).

Selain itu, Garda Oto juga berupaya untuk terus berinovasi. Inovasi dan peningkatan layanan Garda Oto semakin lengkap dengan merambah ke ranah digital melalui Garda Oto Digital yang dapat diakses dalam laman gardaoto.com. Selain itu Garda Oto juga menghadirkan inovasinya dalam wujud aplikasi bernama Garda Mobile Otocare dalam memberikan pengalaman klaim yang mudah dan berkesan kepada pelanggan.

Inovasi tersebut dilengkapi dengan hadirnya chatbot pertama asuransi di Indonesia yaitu GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant). GarXia menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga konsumen dapat bertransaksi semudah mengirim pesan instan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...