Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mendominasi Pasar Botol Susu Bayi di Ranah Digital, Pigeon Raih IDPBA 2023

Posted by: 1694 viewer

Mendominasi Pasar Botol Susu Bayi di Ranah Digital, Pigeon Raih IDPBA 2023
Pigeon Menerima Penghargaan IDPBA 2023

INFOBRAND.ID-Botol susu bayi merek Pigeon berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia. Awarding ceremony diselenggarakan secara online melalui platform Zoom Meeting, Rabu (5/6/2023).

Rahman Hadi, Product Manager Nursing Bottle & Nipple Pigeon Baby mengatakan dengan melakukan digital marketing yang terintegrasi dan tepat sasaran, aktivitas digital yang  dilakukan Pigeon dapat memberikan kontribusi baik untuk meningkatkan brand awarness, engagement dan konversi ke penjualan produk.

Di tahun 2020 kami melakukan peluncuran produk baru yang menggunakan media digital untuk mengkomunikasikan produk baru tersebut, disertai dengan distribusi produk yang merata disemua saluran distribusi kami baik offline dan online, dapat memberikan hasil yang baik dalam hal awarness, serta adanya interaksi yang baik antara konsumen baik dengan brand/produk tersebut melalui platform digital serta performance yang baik juga pada penjualan,” jelas Rahman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan melalukan aktivitas digital marketing yang terintegrasi baik di media social, website, maupun platform lainnya seperti e-commerce. Menurutnya, Pigeon memanfaatkan media social telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang termasuk didalamnya konsumen nya.

Ia menambahkan E-commerce telah mempermudah konsumen untuk berbelanja dan Website merupakan sarana untuk memperkenalkan brand secara lebih menyeluruh. Strategi yang terintegrasi yang dilakukan untuk menjangkau konsumen secara digital.

“Pembuatan konten harus disesuaikan dengan objective yang akan kami capai dan bisa menyampaikan informasi mengenai brand/produk dan disertai dengan informasi edukatif yang memberikan pengetahuan tambahan serta informasi lainnya yang masih terkait dengan karakteristik konsumen kami,” paparnya.

Pigeon pun giat dalam aktivitas digital marketing yang terintegrasi dengan baik dan tetap sasaran dapat memberikan manfaat yang baik dalam hal awarness, serta adanya interaksi yang baik antara konsumen baik dengan brand/produk tersebut melalui platform digital serta performance yang baik juga pada penjualan.

Kedepan Pigeon dalam menopang kelangsungan bisnis nya dengan untuk terus beradaptasi dan mengembangkan diri untuk selalu update dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang terkait dengan dunia digital sehingga tim digital akan selalu update dengan kondisi pengembangan dunia digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tujuan dihadirkannya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini, adalah sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...