Ahad, 23 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengintip Kepopuleran Teh dalam Kemasan Cup di Era Digital

Posted by: 15-01-2020 12:04 WIB 447 viewer

Mengintip Kepopuleran Teh dalam Kemasan Cup di Era Digital
Teh dalam kemasan cup (Foto: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Teh merupakan salah satu minuman yang cukup populer dan digemari masyarakat Indonesia selain kopi. Pangsa pasar untuk minuman teh ini boleh dibilang cukup besar. Lihat saja bagaimana perusahaan Teh botol Sosro yang sanggup meraup keuntungan hingga milyaran rupiah hanya dengan menjual teh dalam kemasan botol.

Tak hanya dalam kemasan botol saja, tapi teh dalam kemasan cup pun kini semakin populer dan bersiap mengambil ceruk pasar tersebut yang semakin bergairah di kategori bisnisnya. Bahkan di dunia digital sekalipun, teh dalam kemasan cup telah banyak dicari oleh penggemarnya yang kini mulai melek digital.  

Jika mengacu pada data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di tanah air telah mencapai lebih dari 171.17 juta jiwa atau 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia. Artinya dengan begitu, tentunya ini akan semakin mempermudah para pelaku brand untuk melakukan brand actitivy mereka di ranah maya.

Berdasarkan hasil Survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan oleh perusahaan training & consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, TRAS N CO Indonesia, sedikitnya ada 8 produk teh dalam kemasan cup yang boleh dibilang cukup populer di dunia digital.

Survei ini dilakukan melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan mulai bulan Juni sampai September 2019 lalu terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia, salah satunya adalah kategori “Teh Dalam Kemasan Cup”.

Dalam catatannya, Teh Gelas berada di peringkat pertama dengan jumlah pencarian Google Result mencapai 151.000 atau 29,24% yang kemudian disusul oleh Mountea di peringkat kedua dengan 16.700 Google Result atau 25,35% dan di peringkat ketiga oleh Frestea dengan 32.500 Google Result atau 22,51%. Kemudian di peringkat empat hingga delapan ditempati oleh Zegar, Tekita, TehEco, Teh Rio dan Teh Serrr.

Mengutip laman resmi Teh Gelas, minuman teh dalam kemasan cup yang berkibar di bawah bendera Orang Tua Group ini merupakan kombinasi sempurna dari seduhan daun teh asli berkualitas dan 100% gula asli. Teh Gelas juga diklaim kaya akan polifenol sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan. Teh Gelas Cup tersedia dalam dua varian rasa yakni original dan green tea dengan ukuran 180ml.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?

Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen untuk mencari berita, info produ...


Survei TRAS N CO Indonesia: Industri Perbankan Paling Aktif di Dunia Digital PR

Survei TRAS N CO Indonesia: Industri Perbankan Paling Aktif di Dunia Digital PR
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID sepanjang November 2019 hingga Januari 2020 lalu melakukan survei Top Digital...


Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet

Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ayam goreng tepung merupakan salah satu variasi menggoreng ayam yang paling banyak digemari oleh para pecinta kuliner di...


Ini Top 10 Waralaba di Tahun 2020, Berdasarkan Survey TRAS N CO dan FRANCHISEGLOBAL.COM

Ini Top 10 Waralaba di Tahun 2020, Berdasarkan Survey TRAS N CO dan FRANCHISEGLOBAL.COM
INFOBRAND.ID - Tahun 2020, sebagian orang percaya tahun ini adalah tahun tikus logam. Lalu apa pendapat para pelaku bisnis terkait pertumbuhan bisnis...