JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wings Food melalui produk mi instan andalannya, Mie Sukses’s Isi 2 siap meramaikan hajatan se-Indonesia untuk kelima kalinya. Dengan tajuk “Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 se-Indonesia”, kegiatan ini telah berlangsung sejak Agustus hingga Oktober 2019 di beberapa titik kota dan kota satelit di Indonesia.
Brand Manager Mie Sukses’s isi 2, Jane Margaretha mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan roadshow kegiatan ini ke beberapa secondary city di Pulau Kalimantan, Jawa dan Sumatera.
“Sesuai dengan konsepnya yaitu hajatan, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama sambil menikmati hiburan yang kami bawa yakni konser dangdut dengan artis ibu kota,” ujarnya dalam keterangan resminya.
Hingga saat ini, lanjut Jane, sedikitnya sudah ada sekitar 100 titik lokasi hajatan yang didatangi oleh Mie Sukses’s Isi 2. Brand dengan tagline “Rasanya Suksess, Lapernya Beress” ini, kata dia, juga menghadirkan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan roadshow di setiap kota diantaranya.
“Diantaranya itu gebrak pasar dengan pembagian sampling gratis Mie Sukses’s Isi 2, ajang hias warung, hajatan warga kampung, nonton bersama layar tancap, dan hiburan artis dangdut nasional seperti artis Dangdut Academy Indosiar, Bintang Pantura, D’Academy Asia, dan Liga Dangdut Indonesia,” jelasnya.
Sekadar informasi, Mie Sukses’s isi 2 menghadirkan mi instan dengan kuantitas yang lebih banyak serta rasa yang enak dengan harga yang terjangkau. Sehingga membuat Mie Sukses’s isi 2 menjadi pilihan keluarga sebagai hidangan ketika sedang berkumpul bersama sanak saudara, teman atau kala menggelar hajatan. [ded]