JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengisi angin ban kendaraan dengan nitrogen kini semakin populer sejak keberadaan outletnya semakin mudah ditemukan. Hadir sebagai pionir outlet nitrogen di tahun 2011, brand yang satu ini kini telah memiliki 700 outlet yang tersebar di SPBU di seluruh Indonesia. Dilengkapi dengan aplikasi Sahabat Nitrogen, membuat outlet nitrogen ini semakin mudah untuk ditemukan.
Selanjutnya, dalam menjalankan bisnisnya. Perusahaan ini memiliki tujuan dan keunggulan di bidangnya antara lain menggunakan perangkat mesin yang andal demi menjamin kesempurnaan pengisian awal nitrogen melalui sistem vakum, didukung mitra strategis papan atas, Pertamina Pusat, Adira, Astra, Ferarri, dll. Serta memiliki manajemen tangguh dan komitmen layanan terbaik serta sistem pembelajaran SDM melalui Learning Center
Popularitasnya di ranah digital pun dibuktikan dengan 100 ribu lebih ulasan di halaman internet, membuktikan namanya semakin mendominasi sebagai pemain utama pengisian nitrogen untuk ban kendaraan.
Green Nitrogen sebagai salah satu brand popular tahun ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Outlet Nitrogen yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober lalu secara e-awarding.
Dalam penyerahan penghargaan di wakili oleh Adang Wijaya, selaku CEO Green Nitrogen. Ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan penghargaan ini bisa memberikan semangat lebih kepada kami dalam menciptakan suatu produk di masa depan. Terima kasih”
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Green Nitrogen, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Outlet Nitrogen. “Kami ucapkan selama kepada Green Nitrogen telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Outlet Nitrogen. Popularitas namanya dibuktikan dengan lebih dari 100 ribu ulasan di halaman internet, dengan pencarian rata-rata 2 ribu setiap bulannya. Sukses selalu”
Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.
Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).