Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miracle Aesthetic Clinic Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2297 viewer

Miracle Aesthetic Clinic Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Senior Public Relation Executive Miracle Aesthetic Clinic, Rheno P. Setiaputra (dok. Franchiseglobal.com)

Klinik kecantikan terdepan di Indonesia, Miracle Aesthetic Clinic, kembali menunjukan kedigdayaannya dalam industri estetika di Tanah Air. Terbaru, brand yang pertama hadir pada 1996 tersebut berhasil meraih penghargaan prestisius, Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Apresiasi tersebut diberikan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM yang diserahkan pada Jumat malam (30/8) di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan.

Senior Public Relation Executive Rheno P. Setiaputra mengatakan, penghargaan yang diterima membuat pihaknya semakin terpacu dalam berstrategi digital marketing.

“Untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat kami banyak menggandeng media online untuk meliput apa yang terbaru di kami. Selain itu, kami juga berusaha untuk menyebarluaskan campaign yang kami usung,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam ranah digital, Miracle Aesthetic Clinic banyak memanfaatkan beberapa platform seperti Instagram dan juga Youtube. Terkhusus youtube, Rheno menyebut pihaknya banyak melakukan  edukasi produk kepada masyarkat.

“Di Youtube kami menyebarluaskan campaign untuk diketahui khalayak luas. Seperti saat ini kami punya campaign Miracle Facial Architecture. Melalui program itu Miracle mencoba memberikan pesan kepada konsumen untuk percaya diri dalam membangun estetika wajahnya sehingga proporsional dan  menghindari perspektif orang lain yang subjektif,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Rheno juga mengungkapkan bahwa Miracle telah merambah pangsa pasar milenial. Kontribusinya pun tidak main-main. Dalam hitungannya, kalangan anak muda jaman now tersebut memberikan sumbangsih sekitar 40% dari seluruh total pendapatan. Hal tersebut membuat pihaknya akan semakin fokus dalam menggarap market potensial lainnya.

“Pertumbuhan konsumen dari kelas ini sangat cepat sekali dan cukup signifikan andilnya bagi bisnis kami. Jika sebelumnya kebanyak konsumen kami adalah kalangan usia 35 keatas, saat ini banyak anak-anak muda yang menggunakan produk dan layanan kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Miracle Aesthetic Clinic mengajak para investor untuk menjadi bagian dari kesuksesan jaringan bisnis ini. Adapun, skema kerjasama yang ditawarkan berbandrol pada kisaran Rp5 miliar. Untuk franchise fee dan royalty fee diatur lagi dalam perjanjian kerjasama, besarannya 2% sampai 5% dari pendapatan netto per bulannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...