Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mitra Adiperkasa Hadirkan Hingga 40 Merek Global di The Grand Outlet – East Jakarta

Posted by: 1949 viewer

Mitra Adiperkasa Hadirkan Hingga 40 Merek Global di The Grand Outlet – East Jakarta
Penandatangan MOU MAP 2023

INFOBRAND.ID-PT. Karawang Outlet Mall, pengelola The Grand Outlet – East Jakarta, menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk komitmen penyewaan gerai-gerai di destinasi belanja mewah internasional kelas dunia di Karawang.

PT Mitra Adiperkasa Tbk, melalui nota kesepahaman ini, akan memperluas jangkauan jaringan pemasaran ritelnya dengan menghadirkan hingga 40 merek global yang berada dalam naungannya. Beberapa diantaranya seperti Starbucks, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lain-lain

Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk V.P. Sharma menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini dan yakin bahwa kemitraan dengan PT. Karawang Outlet Mall akan berdampak positif bagi kedua belah pihak. “Kami menyambut baik kesempatan untuk menghadirkan beragam merek global kami di The Grand Outlet – East Jakarta, yang membuat terobosan baru dalam tatanan industri ritel di Indonesia, dengan lokasinya yang strategis dalam melayani pusat-pusat populasi dan konsumen. Kami yakin bahwa kerjasama dengan PT. Karawang Outlet Mall akan tumbuh dan berkembang serta menghadirkan keberhasilan bagi kedua belah pihak.”

IKLAN INFOBRAND.ID

PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah peritel dan distributor terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 toko. Memiliki portfolio yang beragam meliputi olah raga, fashion, department store, perlengkapan anak- anak, makanan, dan minuman serta produk gaya hidup.

Presiden Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Patrick Tan dan Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Junichiro Kinoshita menyambut baik PT Mitra Adiperkasa Tbk sebagai mitra yang akan membantu melengkapi The Grand Outlet – East Jakarta sebagai outlet mall mewah internasional dengan beragam merek global berkualitas tinggi. Kehadiran merek-merek ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, menjadikannya sebagai destinasi terkenal di Karawang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan kami dan percaya bahwa penambahan merek-merek ini akan menjadi aset berharga bagi The Grand Outlet – East Jakarta. Kami berharap dapat menyambut jutaan pengunjung setiap tahunnya untuk menikmati berbagai merek dan konsep ritel yang diakui secara internasional yang tersebar di seluruh lantai mal.”

The Grand Outlet – East Jakarta menawarkan destinasi belanja kelas dunia, di mana para pengunjung bisa menikmati terapi ritel yang berkonsep green urban space. Pembangunan yang sudah dilakukan pada awal 2022, saat ini sudah mencapai 40% dari proses konstruksi; dengan target opening mall pada kuartal 4 tahun 2023.

Setelah proses konstruksi selesai, The Grand Outlet – East Jakarta akan menghadirkan sekitar 180 gerai yang menawarkan beragam variasi penawaran ritel dan restoran.

IKLAN INFOBRAND.ID

The Grand Outlet – East Jakarta diposisikan secara baik untuk melayani kelas konsumen yang semakin meningkat dari demografi Indonesia yang kuat. Indonesia merupakan negara dengan potensi perekonomian terbesar di Asia Tenggara dengan pendapatan kotor domestik (PDB) sekitar US$1.186 triliun di 2021 (data Bank Dunia). Sektor ritel berkontribusi sekitar 13% dari PDB.

Dari sisi lokasi, The Grand Outlet – East Jakarta terletak sangat strategis. Outlet mall ini dapat ditempuh selama satu jam berkendaraan dari Jakarta Pusat. Bahkan, jaringan transportasi ke Karawang akan lebih baik lagi dengan dibangunnya Kereta Cepat/High Speed Rail (HSR) pertama di Indonesia yang menghubungkan Jakarta ke Bandung. Stasiun Karawang, yang merupakan salah satu pemberhentian di tahap pertama, hanya berjarak sekitar 3 – 4 km dari The Grand Outlet – East Jakarta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...