INFOBRAND.ID-Hadir sejak tahun 1989, nama Rumah Sakit Mitra Keluarga semakin dikenal oleh masyarakat berkat jaringannya yang sangat luas, mencapai 27 unit yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Tegal.
Diawal tahun 2024, PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk menyabet salah satu penghargaan bergengsi dalam ajang Top Corporate Platinum Award yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan (18/1).
Siska Sugiaman, Head of Corporate PT Mitra Keluarga Karyasehat mengatakan "Sangat berterimakasih atas penghargaan Top Corporate Platinum Award semoga dengan apresiasi yang di dapat ini menjadi motivasi bagi Mitra Keluarga menjadi provider layanan kesehatan berfokus sesuai visi kami di tengah kemajuan teknologi".
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.
Tri menambahkan, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 partameter penilaian untuk menentukan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, seperti: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.
Sementara untuk menentukan peraih penghargaan Top Digital Public Relations Platinum, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Sedangkan untuk peraih penghargaan Top Corporate Platinum menggunakan parameter sebagai berikut: Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profitt Aspect.
“Brand dengan keberhasilan meraih Top Digital Public Relations Award, Top Digital Public Relations Platinum dan Top Corporate selama 5 tahun berturut-turut ini tentunya patut diapresiasi dengan penghargaan prestisius ini,” tandasnya.
Untuk memaksimalkan layanan, Mitra Keluarga juga berinovasi meluncurkan aplikasi AlteaCare pada 2021, yang bertujuan melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan perawatan medis terutama masyarakat yang berada di luar jangkauan area.
Berkat pengalaman panjang dan upaya terus meningkatkan layanan yang diberikan, tidak mengherankan jika emiten rumah sakit ini berhasil mempertahankan kinerja perusahaan secara berkelanjutan. Dalam lima tahun terakhir, perusahaan juga berhasil mempertahankan kinerja keuangan yang tetap positif, kendati di hadapkan dengan berbagai tantangan.