Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mitsubishi Motors di Indonesia Hadirkan "Kids Life’s Adventure Park" Dengan Tiga Pilar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Posted by: 1258 viewer

Mitsubishi Motors di Indonesia Hadirkan
Mitsubishi-Motors-2

INFOBRAND.ID-Pertengahan Desember 2022, kawasan CIBIS Park tiba-tiba menjelma menjadi area bermain "Kids Life’s Adventure Park”. Tak kurang dari 250 anak SD, SMP, dan SMK yang berasal dari Jakarta, Depok, dan Bekasi, memadatinya sejak Sabtu pagi hingga sore.

Deretan aktivitas berkonsep edutainment (edukasi dan entertainment) bertema “Digital Literacy”, sekaligus brand experience itu menyedot antusiasme yang tinggi. Mulai dari Daily Life’s Adventure Zone, yang didedikasikan untuk anak berusia 6-16 tahun, di mana mereka dapat mengikuti lomba mewarnai dan bercerita bersama Wadit & Fun Cican; Tomorrow Life’s Adventure Zone untuk anak usia 12-16 tahun yang ingin mengikuti pelatihan membuat konten positif  di media digital bersama influencer Edho Zell; hingga Wonderful Life’s Adventure Zone yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti dinding interaktif untuk mengeksplorasi kegiatan sosial MMKSI, simulator AP4, trampolin bungee,  mini Xpander, serta aktivitas meet and greet dengan brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar. 

Aditya Wardani, Head of PR and CSR Department MMKSI menambahkan,  saat ini, MMKSI telah memiliki tiga pilar utama program CSR  yang fokus di bidang Kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), Pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan  Anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, sebagai inisiatif berkelanjutan, ke depan, KLAP akan hadir di berbagai daerah di Indonesia dalam bentuk mini event. "Mulai tahun depan, KLAP akan hadir melalui Mitsubishi Triton Educar, yang akan roadshow ke berbagai daerah di Indonesia, antara lain Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa. MMKSI juga akan berkolaborasi dengan dealer resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar dealer," urai Aditya.

"Acaranya seru. Saya sama teman-teman main mobil, panahan, dan belajar bikin konten," cerita Akira (15 tahun), siswa SMK Citra Negara, yang mengaku bahagia bisa menyaksikan langsung idolanya, penyanyi Naura.

Healing edukatif pasca pandemi alias aktivasi berkonsep edutainment itu merupakan salah satu inisiatif yang kembali digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Setelah sempat vakum selama pandemi, tahun ini, MMKSI kembali memulai agenda Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar program “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP).

Dituturkan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, "KLAP tahun ini fokus pada edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak. Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan pendidikan."

Pada kesempatan yang sama, Intan Vidiasari, General Manager of MarComm & PR Division PT MMKSI, menegaskan, MMKSI juga aktif  memberikan bantuan untuk dunia kemanusiaan melalui Mitsubishi Motors Humanity Program. Antara lain, dengan menyediakan unit Mitsubishi Triton Rescue Car sebagai kendaraan tanggap bencana, antara lain di Cianjur, yang baru saja mengalami gempa.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangkaian KLAP, MMKSI juga memberikan donasi berupa set komputer untuk memfasilitasi proses belajar anak-anak di Yayasan. Dealer serta karyawan MMKSI juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi serta menjadi volunteer atau one-day parent, di mana keterlibatan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman emosional bagi para peserta.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...