Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mitsubishi Resmikan Wajah Baru "Car Design Center" di KidZania Jakarta

Posted by: 874 viewer

Mitsubishi Resmikan Wajah Baru
Mitsubishi Resmikan Wajah Baru

INFOBRAND.ID-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan wajah barunya di establishment Mitsubishi Car Design Center KidZania, Jakarta, pada hari ini (27/6).

Sebelumnya, KidZania Jakarta telah menjalin kerja sama dengan Mitsubishi sejak 2016 lalu. Mitsubishi juga berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan anak-anak melalui edukasi tentang dunia otomotif dengan cara yang menyenangkan.

“Kami sangat senang untuk bisa mengoperasikan kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami berharap bisa membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka," ungkap General Manager of MarComm & PR Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Intan Vidiasari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Langkah itu, diakui Intan, juga menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen Mitsubishi untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan.

"Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Senior Manager Operasional KidZania Lindung Artha Marhendra mengatakan, dengan hadirnya aktivitas Car Design Center di KidZania Jakarta, akan bisa menambah keseruan dan kecerian anak-anak, menambah pengetahuan tentang dunia otomotif, serta menanamkan pengetahuan berlalu lintas sejak dini. Dengan demikian, anak dapat memahami pentingnya tertib mentaati aturan berlalu lintas dan terbawa dalam perilaku berlalu lintas saat mereka dewasa.

Sejalan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi tentang dunia otomotif, Mitsubishi menghadirkan tiga permainan peran edukatif di Kidzania, Jakarta.

Pertama, Training Center, dimana terdapat tiga kegiatan antara lain safety driving school, dimana anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan driving simulator sebagai syarat untuk mendapatkan SIM yang bisa digunakan untuk berkendara di Race Track. Anak-anak juga bisa memilih jenis simulator mobil Mitsubishi yang diinginkan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander Cross, New Xpander dan Triton. Kegiatan kedua adalah mencoba simulasi aplikasi MMID (My Mitsubishi Motors ID) di mana anak-anak berkesempatan mencoba fitur lacak pesanan kendaraan Mitsubishi Motors. Kegiatan ketiga adalah Driving License Office tempat anak-anak mendapatkan SIM setelah memenuhi persyaratan, dan untuk mencetak SIM anak harus membayar 20 kidZos.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, Car Design Center, yakni mendesain mobil Mitsubishi dengan menggunakan teknologi terkini layar sentuh, melihat hasil desain secara 360, dan di akhir aktivitas hasil mobil yang sudah didesain bisa mereka cetak untuk dibawa pulang.

Ketiga, Race Track, dimana anak-anak yang sudah memiliki SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan 110 cm dan membayar 20 kidZos bisa mencoba kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap dengan pilihan kendaraan Mitsubishi dalam skala anak-anak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...