Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 2948 viewer

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga Chil Kid Soya pada Kamis (6/8) kemarin meraih penghargaan Pertama di Indonesia atas inovasi produk terbarunya yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan dilakukan seremoni secara virtual melalui Zoom.

Adapun inovasi yang dihadirkan Morinaga Chil Kid Soya yakni “Formula Pertumbuhan Soya Pertama di Indonesia Dengan Moricare Zigma Triple Bifidus Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil Yang Alergi Susu Sapi”.

“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan juga INFOBRAND.ID yang telah memberikan penghargaan ini kepada Morinaga Chil Kid Soya. Selanjutnya terimakasih juga kepada seluruh tim Kalbe Nutritionals yang telah mendukung dan merealisasikan Morinaga Chil Kid sehingga bisa mencapai penghargaan ini,” ujar Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni dalam seremonial virtual penghargaan Pertama di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dewi berharap, penghargaan tersebut akan terus menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbaik untuk anak-anak Indonesia, khususnya yang mengalami alergi terhadap susu sapi untuk menjadi sehat dan tumbuh kembang yang optimal.

“Terakhir yang terpenting, penghargaan kami dedikasikan untuk anak-anak Indonesia, untuk para bunda yang anaknya tidak dapat mengkonsumsi susu sapi,” pungkasnya.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo menyatakan bahwa inovasi yang diluncurkan Morinaga Chil Kid Soya ini dapat menjadi solusi para bunda di Indonesia untuk membantu tumbuh kembang si kecil secara optimal.

“Saya berharap, Morinaga Chil Kid Soya semakin dipilih oleh konsumen. Dan ini menjadi kabar baik buat bunda-bunda di Indonesia karena ada inovasi yang dilakukan oleh Morinaga Chil Kid Soya untuk si kecil dan juga para bunda di Indonesia, khususnya untuk memberikan solusi terbaiknya,” kata Tri.

Sebagai informasi, Morinaga Chil Kid Soya memiliki beberapa manfaat yang tak dimiliki pesaingnya. Selain dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi, inovasi terbaru pada produk Morinaga ini juga membantu mencerdaskan otak si kecil berkat kandungan nutrisi di dalamnya yaitu AA (Arachidonic Acid), DHA, Omega 3 dan Omega 6.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...